10 Film Korea 2024 Rating Tertinggi, Nomor 1 Masih Baru

Sabtu, 28 September 2024 - 11:33 WIB
Film Korea rilis 2024 dengan rating tertinggi di MyDramaList adalah Officer Black Belt. Foto/Netflix
JAKARTA - Film Korea 2024 rating tertinggi di MyDramaList diisi oleh beragam genre, dari thriller, romantis, komedi, hingga horor.

Yang menarik, posisi satu dalam daftar ini diisi oleh film baru yang dirilis di platform streaming video yang juga bisa ditonton di Indonesia. Berikut ini ulasannya dengan data diambil per 27 September 2024.





Film Korea Rilis Tahun 2024 dengan Rating Tertinggi di MyDramaList



1. Officer Black Belt





Foto: Netflix

Walau baru tayang pada 13 September lalu di Netflix, tapiOfficer Black Belt langsung menduduki posisi pertama daftar ini. Ratingnya sebesar8,6/10 dari 4.859 pengguna MyDramaList.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Jason Kim, bergenre aksi, misteri, komedi, dan kriminal. Ceritanya tentang Lee Jeong-do (Kim Woo-bin), seorang pengantar makanan biasa, yang sebenarnya adalah seorang genius dalam seni bela diri dengan gelar tertinggi di taekwondo, kendo, dan judo.

Ketika ia menyelamatkan seorang petugas bela diri yang diserang, hidupnya berubah. Ia ditugaskan sebagai petugas bela diri selama lima minggu dan bekerja sama dengan Kim Sun-min (Kim Sung-kyun), seorang petugas yang menangani pelanggar kekerasan.

Dalam perjalanan ini, Kim Sun-min menyadari bakat bertarung Lee Jeong-do dan merekomendasikannya menjadi petugas tetap. Aksi yang seru dibalut dengan komedi dan ketegangan menjadikan film ini wajib ditonton.

2. The Time of Fever





Foto: iQIYI

Disutradarai oleh Yang Kyung–hee dan ditulis oleh Shin-yoo, film romantis ini dirilis pada 15 Mei 2024. Mendapatkan rating 8,5/10 dari 3.091 pengguna MyDramaList, film ini bisa kamu tonton di iQIYI.

Go Ho-tae (Won Tae-min) dan Kim Dong-hee (Do-woo) sudah seperti saudara sejak kecil, tetapi ketika mereka bersatu kembali, perasaan lama Dong-hee muncul. Meskipun Dong-hee berusaha menyembunyikan perasaannya, sulit baginya melihat Ho-tae berkencan dengan sembarangan.

Hubungan mereka yang rumit mulai berubah setelah sebuah kejadian tak terduga. Film ini mengeksplorasi dinamika cinta tak terucapkan dan pergulatan emosional.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More