10 Film Korea 2024 Rating Tertinggi, Nomor 1 Masih Baru

Sabtu, 28 September 2024 - 11:33 WIB

3. Exhuma





Foto: Showbox

Film Korea tahun 2024 rating tertinggi berikutnya ini disutradarai dan ditulis oleh Jang Jae-hyun. Bergenre thriller, misteri, horor, dan supranatural, ratingnya mencapai 8,3/10 dari 9.027 pengguna MyDramaList. Film yang dirilis pada 16 Februari inibisa ditonton di Prime Video.

Sebuah keluarga kaya di LA mengalami serangkaian kejadian aneh yang mengancam nyawa bayi mereka. Dukun muda Hwa Rim (Kim Go-eun) dan Bong Gil (Lee Do-hyun) dipanggil untuk menyelamatkan keluarga tersebut dari kutukan leluhur.

Namun, ekskavasi makam yang mereka lakukan melepaskan kekuatan jahat. Penuh dengan ketegangan supernatural, Exhuma membawa penonton pada perjalanan horor yang gelap dan menakutkan.

4. Hijack 1971





Foto: Sony Pictures Entertainment Korea

Film aksi dan thriller ini dirilis pada 21 Juni 2024. Dengan rating 8,4/10 dari 713 pengguna MyDramaList, kamu bisa menyaksikan film karya penulis Kim Kyung-chan ini di Apple TV+.

Hijack 1971 yang terinspirasi dari kisah nyata bercerita dengan latar tahun 1971. Tae-in (Ha Jung-woo), seorang mantan pilot Angkatan Udara Korea, menghadapi krisis di pesawat komersial yang dibajak.

Bersama dengan penumpang dan kru pesawat, ia harus menggunakan keahliannya untuk mengatasi situasi berbahaya ini. Hijack 1971 menawarkan aksi yang memacu adrenalin dengan ketegangan tinggi.

5. Alienoid: Return to the Future





Foto:CJ E&M

Disutradarai dan ditulis oleh Choi Dong-hoon, film aksi, petualangan, fiksi ilmiah, dan fantasi ini dirilis pada 10 Januari 2024. Mendapat rating 8,2/10 dari 1.432 pengguna MyDramaList, film ini tersedia di Prime Video.

Ian (Kim Tae-ri) terjebak dalam masa lalu saat berusaha menghentikan seorang alien melarikan diri dari tubuh manusia. Setelah banyak rintangan, ia menemukan senjata baru yang dapat membuka gerbang waktu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More