10 Film Korea 2024 Rating Tertinggi, Nomor 1 Masih Baru

Sabtu, 28 September 2024 - 11:33 WIB
Bersama Mu Reuk (Ryu Jun-yeol), Thunder (Kim Woo-bin), dan dua makhluk abadi, mereka harus menyelamatkan dunia dari kehancuran alien. Drama penuh aksi dan petualangan ini menggabungkan unsur fiksi ilmiah dengan perjalanan waktu yang memikat.

6. My Name Is Loh Kiwan





Foto: Netflix

Film romantis karya sutradara Kim Hee-jin ini dirilis pada 1 Maret 2024 dan memiliki rating 8,1/10 dari 5.236 pengguna MyDramaList. Kamu bisa tonton film ini di Netflix.

Diadaptasi dari novel Ro Ki Waneul Mannatdakarya Jo Hae-jin, kisahnya mengikuti Loh-kiwan (Song Joong-ki), seorang pembelot Korea Utara yang mencoba memulai hidup baru di Belgia. Ia bertemu dengan Marie (Choi Sung-eun), seorang perempuan yang kehilangan semangat hidup.

Meski pertemuan pertama tidak menyenangkan, tapi akhirnya cinta mulai tumbuh di antara mereka. Drama yang penuh emosi ini mengeksplorasi cinta dan perjuangan untuk menemukan harapan dalam hidup.

7. Escape





Foto: Megabox Plus M

Filmlagamiliter inimeraihrating 8,0/10 dari 909 pengguna MyDramaList. Film yang dirilis pada 3 Juli ini memikat dengan ketegangan khas dunia militer.

Di kamp militer dekat DMZ, Sersan Im Gyu-nam (Lee Je-hoon) merencanakan pelarian ke Selatan. Namun, setelah ia tertangkap, seorang pejabat tinggi yang mengenalnya dari masa kecil menyelamatkan hidupnya.

Meskipun demikian, Gyu-nam tak pernah menyerah untuk mencari kebebasan. Ini adalah sebuah thriller militer yang mendebarkan dengan kisah persahabatan dan pengkhianatan.

8. Citizen of a Kind





Foto: Showbox

Disutradarai dan ditulis oleh Park Young-ju, film aksi dan komedi ini dirilis pada 24 Januari 2024. Ratingnya mencapai 7,8/10 dari 479 pengguna MyDramaList.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More