5 Drama Korea Tema Apocalypse Rating Tertinggi di MyDramaList

Rabu, 24 Juli 2024 - 20:46 WIB

3. Duty After School (2023)





Foto: TVING

Duty After School dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama mendapat rating 8,5/10 dari 14.275 pengguna di MyDramaList. Dibintangi oleh Shin Hyun-soo, Kim Ki-hae, Lee Yeon, hingga Choi Moon-hee, serial ini dapat disaksikan di Viu.

Drama ini menampilkan kehidupan umat manusia yang harus bertahan hidup menghadapi makhluk asing. Karena kekurangan pasukan, pemerintah lalu mengerahkan siswa sekolah untuk ikut berperang.

Mereka yang seharusnya belajar untuk menghadapi ujian kini harus berjuang mempertaruhkan nyawa demi keberlangsungan hidup umat manusia. Banyak hal yang terjadi ketika para siswa ini harus terjun ke medan perang.

2. All of Us Are Dead (2022)





Foto: Netflix

Drama 12 episode dari Netflix ini mendapat rating 8,5/10 dari 59.713 pengguna MyDramaList. Serial ini dibintangi oleh Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Lomon, dan Cho Yi-hyun.

Serial ini menceritakan tentang para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah dan mencoba menyelamatkan diri dari wabah virus zombi. Mereka harus bertahan dari serangan zombi hanya dengan alat seadanya.



1. Sweet Home (2020-2024)





Foto: Netflix

Drama Korea apocalypse dengan rating tertinggi di MyDramaList dipegang oleh Sweet Home season(2020) dengan rating 8,7/10 dari 62.673 pengguna. Tidak hanya itu, sekuelnya juga mendapat rating yang cukup tinggi.

Sweet Home season 2 mendapat rating 8,0/10 dan season 3 yang baru saja dirilis langsung mendapat rating 8,2/10. Serial ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang tinggal di apartemen dan harus bekerja sama menghadapi serangan manusia yang berubah menjadi monster misterius.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More