Catwoman Bocorkan Rencana Batman ke Riddler

Senin, 03 Februari 2020 - 10:18 WIB
Catwoman Bocorkan Rencana Batman ke Riddler
Catwoman Bocorkan Rencana Batman ke Riddler
A A A
Cerita ini dimuat dalam komik "Batman #88" yang dibuat oleh James Tynion IV, Guillem March, Tomeu Morey, dan Clayton Cowles. Hati-hati, tulisan ini mengandung spoiler!

Catwoman memang karakter yang sulit ditebak. Sebelum jadi orang baik dan jadi pacar Batman, Catwoman/Selina Kyle memang penjahat. Nah, dalam komik ini, rencana Catwoman yang sepertinya jahat masih saja dilakukannya, dan kali ini berhubungan dengan Riddler.

Dikutip dari CBR, dalam komik diceritakan Catwoman digambarkan sedang menggali kuburan. Dia lalu memanggil Riddler untuk mencari tahu sebuah informasi. Sebagai imbalannya, dia pun membocorkan rencana besar Batman kepada Riddler.

Catwoman Bocorkan Rencana Batman ke Riddler

Foto: DC Comics/CBR

Catwoman mengatakan bahwa Batman tengah menyusun rencana agar Riddler nantinya ditempatkan di Blackgate, bukan di Arkham. Catwoman juga mengatakan padanya bahwa Batman selalu mengawasi Riddler ke mana pun ia pergi. Riddler pun membalas tentang "kejahatan sempurna" yang mereka lakukan.

Nah, ini sepertinya berkaitan dengan perang Oswald Cobblepot/Penguin dan Slade Wilson/ Deathstroke. Bocoran untuk komik yang sebentar lagi terbit ini berhenti dengan Catwoman yang menemukan tubuh Joker.

Bocornya rencana Batman terhadap Riddler ini sepertinya akan membuat tensi antara Batman dan Catwoman akan menguat.

Noor Mutiara Aini
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @ti.ara98
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9986 seconds (0.1#10.140)