Lomba Novel dan Webtoon Berhadiah 500 Juta Segera Berakhir, Buruan Kirim!

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:15 WIB
loading...
Lomba Novel dan Webtoon Berhadiah 500 Juta Segera Berakhir, Buruan Kirim!
Kompetisi membuat novel dan webtoon berhadiah Rp500 juta digelar kwikku.com. Foto/kwikku.com
A A A
JAKARTA - Kompetisi Novel & Webtoon yang diadakan kwikku.com akan berakhir pada 23 Juli mendatang. Sejak dibuka pada April lalu, sudah lebih dari 5.000 peserta ikut dalam lomba ini.

Melihat besarnya animo masyarakat terhadap kompetisi ini, para juri di antaranya Faradhita, Luluk HF dan Faza Meonk pun merasa senang.

Faza Meonk, pembuat tokoh komik Juki, berharap ajang ini bisa menjadi harapan untuk generasi baru bertalenta dalam bidang novel dan webtoon. ( )

"Saya mencari penulis dan komikus yang bisa menampilkan cerita yang cukup fresh, karakter yang kuat, dan bagaimana ceritanya bisa dikomunikasikan dengan baik lewat visual,” jelasnya.

Lomba Novel dan Webtoon Berhadiah 500 Juta Segera Berakhir, Buruan Kirim!

Foto: kwikku.com

Hal yang sama disampaikan penulis novel "Mariposa", Luluk HF. ”Lomba ini dapat membantu banyak penulis-penulis pemula untuk lebih berani publish cerita yang dimiliki dan memberikan kesempatan bagi penulis-penulis yang ingin berkarya sebagai penulis dan memiliki novel sendiri,” harapnya.( )

Sementara penulis novel "Sin", Faradhita, yang juga menjadi juri berharap bisa menemukan ide-ide cerita baru dari peserta yang ikut. ”Ide cerita yang menarik juga menjadi perhatian khusus bagi saya," katanya. ( )

Buat kamu yang punya minat dalam bidang menulis dan menggambar, dan belum ngirim karya kamu, ditunggu sebelum 23 Juli 2020, ya!
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)