10 Lagu ENHYPEN Paling Populer di Spotify, Bisa Tebak?

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:02 WIB
loading...
10 Lagu ENHYPEN Paling Populer di Spotify, Bisa Tebak?
Lagu-lagu ENHYPEN yang paling populer di Spotify saat ini adalah yang masuk dalam album terbaru mereka. Foto/Belift Lab
A A A
JAKARTA - Lagu ENHYPEN paling populer di Spotify terdiri dari lagu yang paling banyak diputar di platform streaming musik tersebut, termasuk juga rilisan terbaru dari grup K-pop itu.

ENHYPEN adalah boy group yang debut pada November 2020 dengan tujuh member. Mereka berada di bawah proyek Belift Lab, yaitu sebuah usaha patungan antara dua perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, CJ ENM dan HYBE.

Grup dengan member Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki ini lahir dari ajang kompetisi I-Land. Layaknya grup bentukan survival show, meski baru berusia dua tahun, tapi ENHYPEN sudah memiliki banyak penggemar.

Ini terbukti dalam perhelatan MAMA Awards 2022 yang baru saja selesai digelar semalam (30/11). Dalam kategori Worldwide Fans' Choice Top 10, ENHYPEN ada di posisi ke-7, mengalahkan SEVENTEEN, NCT 127, dan TWICE yang ada di posisi ke-8 hingga ke-10.

Dari 2 album studio yang sudah dirilis, serta 3 mini-abum dan 5 single, berikut adalah 10 lagu ENHYPEN paling populer di Spotify saat ini, per 1 Desember 2022.

1. Fever - 2021



Fever jadi lagu ENHYPEN yang paling banyak diputar di Spotify sejauh ini, yaitu sampai lebih dari 201 juta kali. Lagu yang termasuk dalam mini-album kedua bertajuk Border: Carnival ini bergenre psychedelic rock dan ambient, dengan video musik yang seksi.

2. Polaroid Love - 2021



Lagu ENHYPEN berikutnya yang paling favorit di Spotify adalah Polaroid Love. Lagu ini ada dalam album yang dirilis pada Oktober 2021, yaitu Dimension: Answer. Album ini merupakan album reissue dari album studio pertama Dimension: Dilemma.

Polaroid Love jadi salah satu dari tiga lagu baru dari album tersebut. Saat ini, Polaroid Love sudah didengarkan sebanyak lebih dari 150 juta kali.

Berbeda dengan Fever, Polaroid Love adalah lagu pop ceria yang cocok untuk kamu dengarkan saat pagi hari atau saat mau menaikkan mood kamu.

3. Drunk Dazed - 2021



Lagu khas K-pop bergenre dance elektronik ini masuk dalam album Border: Carnival. Drunk Dazed sejauh ini sudah didengarkan sampai lebih dari 157 juta kali.

4. Future Perfect (Pass The Mic) - 2022



Lagu ini adalah lead single dari mini-album Korea terbaru ENHYPEN bertajuk Manifesto: Day 1 yang dirilis pada Juli 2022. Saat ini, lagu tersebut sudah didengarkan hingga lebih dari 41 juta kali.

Future Perfect juga jadi lagu dari album Manifesto: Day 1 yang paling banyak didengarkan di Spotify sejauh ini. Sama seperti Drunk Dazed, lagu ini juga bergenre dance elektronik khas lagu K-pop.

Baca Juga: 5 Artis Korea yang cuma Lulusan SMA tapi Sukses Besar

5. Given-Taken - 2020



Given-Taken adalah single dari mini-album pertama, Border: Day One. Lagu ini sudah didengarkan di Spotify sampai lebih dari 113 juta kali. Lagu bergenre pop dance ini bertempo sedang dan cocok buat teman kamu belajar.

6. SHOUT OUT - 2022



SHOUT OUT jadi lagu kedua dari mini-album Manifesto: Day 1 yang paling populer di Spotify. Saat ini, sudah didengarkan hingga lebih dari 17 juta kali.

Lagu ini bergenre pop rock alternatif, mengingatkan pada lagu-lagu band pop rock era tahun 2000 dan awal 2010-an.

7. Tamed-Dashed - 2021



Ini adalah lagu andalan ENHYPEN untuk album studio pertama mereka, Dimension: Dilemma. Lagu ini sudah didengarkan hingga lebih dari 71 juta kali.

Lagu khas K-pop ini sangat cocok buat teman kamu berolahraga, atau menaikkan mood saat pagi hari menuju sekolah atau kampus.

8. ParadoXXX Invasion - 2022



Kembali dari mini-album terbaru Manifesto: Day 1, lagu ini juga tengah populer karena sudah didengarkan di Spotify sebanyak lebih dari 18 juta kali. Lagu pop dance ini juga cocok untuk menaikkan mood-mu.

9. Blessed-Cursed - 2021



Blessed-Cursed jadi lagu kedua dari album reissue Dimension: Answer yang masuk dalam daftar ini. Lagu tersebut sudah didengarkan sebanyak lebih dari 57 juta kali.

Baca Juga: 15 Drama Korea Tayang Desember 2022, dari Kisah Nyata Haru hingga Deretan Sekuel

10. TFW (That Feeling When) - 2022




TFW jadi lagu keempat dari Manifesto: Day 1 yang masuk dalam daftar lagu ENHYPEN terpopuler di Spotify, sejauh ini. Lagu tersebut sudah didengarkan lebih dari 14 juta kali.

TFW juga lagu dengan tempo paling lambat yang masuk dalam daftar 10 lagu ENHYPEN paling populer di Spotify. Ini sesuai dengan temanya yang bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta berat.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)