8 Rekomendasi Anime dari Idol K-Pop Favorit, Termasuk V BTS

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 04:30 WIB
loading...
A A A
Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, Lee Know ditanya apa anime favoritnya. Tanpa buang waktu, personel Stray Kids itu menjawab That Time I Got Reincarnated as a Slime sebagai tontonan kesukaannya. Anime isekai ini memang unik dan tidak heran kalau Lee Know pun suka dengan pemenang Anime Awards Crunchyroll 2022 ini.

That Time I Got Reincarnated as a Slime mengisahkan tentang seorang karyawan bisa, Satoru Mikami, yang tewas dibunuh di pinggir jalan. Dia kemudian berinkarnasi di sebuah dunia fantasi sebagai seonggok lendir. Dia lantas melakukan perjalanan menantang yang tidak seperti apa pun yang pernah dia alami di kehidupannya sebelumnya.

2. TaeYong NCT — Howl’s Moving Castle

8 Rekomendasi Anime dari Idol K-Pop Favorit, Termasuk V BTS

Foto: NME dan Green Sock

Studio Ghibli telah memproduksi sejumlah film anime yang paling disukai orang hingga saat ini. Salah satunya adalah Howl’s Moving Castle. TaeYong NCT pun tidak kuasa menahan pesona film ini terhadap dirinya. Dalam pertemuan dengan penggemar dan interview, TaeYong mengungkapkan kesukaannya terhadap film produksi Ghibli. Menurut dia, dirinya mirip Howl dari film tersebut.

Howl’s Moving Castle bercerita tentang Sophie yang dikutuk seorang penyihir yang jahat dan pencemburu. Akibat kutukan itu, dia akan menua sebelum waktunya. Demi menyingkirkan kutukan itu dan kembali ke dirinya semula, Sophie harus berpetualang dengan Howl, penyihir yang tidak dewasa, bersama teman-temannya yang aneh sementara tinggal di benteng anehnya.



1. V dan Jin BTS — Wolf Children

8 Rekomendasi Anime dari Idol K-Pop Favorit, Termasuk V BTS

Foto: AllKPop dan IMDb

Baik V dan Jin merekomendasikan Wolf Children. Tidak sulit melihat mengapa kedua anggota BTS ini suka dengan film anime buatan Studio Chizu ini. Film ini sangat menyentuh dan jelas akan membuat penontonnya menitikkan air mata saat menontonnya. Jadi, siapkan tisu sebelum nonton anime ini!

Wolf Children berkisah tentang seorang wanita bernama Hana. Dia kemudian jatuh cinta dengan manusia serigala dan keduanya menikah. Namun, malang tak dapat diraih, suaminya meninggal. Hana pun harus berjuang membesarkan kedua anak mereka di tengah masyarakat modern yang tidak mau menerima mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)