10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 20:20 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya
Sejumlah karakter anime dikenal sangat rapi dan teratur dalam hidup mereka entah apapun yang terjadi di sekitar mereka. Ini membuat mereka cermat dan hati-hati. (Foto: Bungou Stray Dogs Wiki - Fandom)
A A A
Sejumlah karakter anime bisa membuat semuanya berada di bawah kendali mereka. Karakter seperti ini jarang runtuh di bawah tekanan dan sepertinya selalu berada beberapa langkah di depan semua orang. Mereka adalah orang-orang yang selalu siap untuk yang terburuk, tapi mengharapkan yang terbaik.

Orang-orang seperti mereka tidak hanya punya satu rencana, tapi banyak rencana sebagai cadangan kalau terjadi apa-apa. Kalau rencana pertama mereka gagal, mereka masih punya sejumlah rencana lain. Mereka juga menjadi pengamat yang baik dan cermat dalam menyusun rencana.

Sejumlah karakter ini datang dari serial slice-of-life di mana tantangan terbesarnya adalah mengatur urusan sehari-hari. Sementara lainnya berasal dari serial padat aksi di mana mereka selalu menjadi suara akal selama situasi sulit. Karakter-karakter ini sangat teratur, fleksibel, dan tidak pernah membiarkan persoalan eksternal berdiri di antara mereka dan tujuan mereka. Siapa saja karakter anime paling rapi dan teratur? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Light Yagami — Death Note

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: Death Note Wiki – Fandom

Light selalu punya rencana cadangan. Kalau rencana keduanya gagal, dia masih punya rencana lain untuk jaga-jaga. Dia selalu berusaha berada beberapa langkah di depan L, yang membuat dinamika kucing dan tikus mereka jadi lebih intensif. Light selalu merencanakan semuanya dan sangat memperhatikan detail kecil yang mungkin tidak akan dianggap orang lain.

Misalnya, dia membuat dasar palsu lacinya untuk menyembunyikan Death Note. Kalau itu tidak cukup, dia memasah bahan peledak untuk menghancurkan orang yang masuk dan buku itu. Kemudian, ketika L memasang kamera di rumahnya, Light dengan cepat menyusun rencana untuk membuat dirinya seperti sedang belajar untuk ujian masuk sementara menulis nama di Death Note. Ini menyebabkan adegan keripik kentang yang terkenal itu.

9. Kobayashi — Miss Kobayashi's Dragon Maid

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: Epicstream

Kobayashi punya sikap kalem dan sabar yang membuatnya menjadi suara akal di hampir setiap situasi. Dia tahu kalau kesabaran adalah kunci saat berhadapan dengan naga. Dia bahkan mulai menikmati menghabiskan waktu bersama beberapa dari mereka, meski awalnya dia tidak suka sikap kasar mereka.

Kepribadian santai Kobayashi membuatnya menjadi salah satu protagonis paling disukai di genre slice-of-life. Meski tidak punya kepribadian terbesar di serial ini, penggemar mengagumi etika kerja dan kemampuannya menyatukan para naga yang riuh.

8. Kita Shinsuke — Haikyuu!!

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: Haikyuu!! Wiki – Fandom

Kita segera menjadi karakter favorit penggemar begitu debut di serial ini. Meski dia menghilang ke belakang dibandingkan sejumlah teman setimnya, Kita adalah tulang punggung tim voli SMA Inarizaki. Sebagai kapten yang rajin, Kita jeli dan selalu memperhatikan kondisi pemainnya.

Dia bisa tahu kalau seseorang itu sakit dan meminta mereka untuk tetap di rumah untuk istirahat. Dia juga perseptif dan membantu teman setimnya memperbaiki keterampilan yang sulit mereka kuasai. Selain itu, Kita tidak bisa berfungsi tanpa rutinitas harian. Dia mengatakan kalau ketekunan, pengulangan, dan kerajinan membuatnya merasakan hidup lebih baik.

7. Rohan Kishibe — JoJo’s Bizarre Adventure

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: ComicBook.com

Meski tidak membuat kesan pertama yang baik, Rohan adalah seniman manga pekerja keras yang karyanya layak mendapatkan pujian. Dia segera menjadi salah satu karakter paling populer di serial ini karena penggemar menemukan kenyentrikannya menawan dan menghibur. Pekerjaannya pas dengan identitasnya dan dia selalu mencari inspirasi baru untuk memperbaikinya.

Rohan menginginkan materi referensi paling realistik yang bisa dipunyainya. Dia menggunakan Heaven's Door untuk mengintip kehidupan orang dan membaca detail kehidupan mereka sebagai potensi inspirasi ceritanya. Dia juga sudi menginvestigasi apa pun yang membuatnya tertarik, meski terlihat tidak masuk akal, seperti membeli seluruh wilayah pegunungan demi melindungi tempat yokai berkeliaran.

6. Riko Aida — Kuroko's Basketball

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: Kuroko's Basketball Wiki – Fandom

Riko adalah pelatih yang disukai di Seirin. Karena dia tahu banyak tentang nutrisi dan pentingnya olahraga dari ayahnya, dia juga merupakan pelatih pribadi de-facto tim itu. Riko punya selera humor yang bagus dan tim menyukainya. Dia sangat sadar kalau dia tidak pernah sungkan untuk membuat mereka melakoni pelatihan berat yang akan membuat mereka lebih kuat dalam jangka panjang.

Berkat pengalaman fitness-nya, Riko bisa menentukan kekuatan seseorang dengan melakukan pemindaian tubuh dengan cepat. Dia bisa secara akurat memperkirakan tinggi, kekuatan, bobot, fleksibilitas, dan kegesitan mereka. Kemudian, Riko bisa menyusun pelatihan yang dipersonalisasi dan rencana diet untuk setiap pemain.

5. Sogo Osaka — IDOLiSH7

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: Twitter
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)