Fakta Avengers: Secret Wars, Penutup Multiverse Saga MCU

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Sementara, karakter Marvel yang diperkenalkan lewat serial mereka di Disney+ bisa jadi akan dilibatkan. Karakter seperti Kamala Khan, Kate Bishop, She-Hulk, dan Moon Knight bisa ikut tampil di kedua film Avengers ini. Selain mereka, masih banyak karakter lain yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Mereka sepertinya akan dijadikan kandidat tantangan bertarung sampai mati ini di Secret Wars.



5. Sutradara Avengers: Secret Wars

Fakta Avengers: Secret Wars, Penutup Multiverse Saga MCU

Foto: Deadline

Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang akan menukangi Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Sebelumnya telah beredar rumor jika sutradara Infinity War dan Endgame, Anthony dan Joe Russo, akan menukangi dua film terbaru Avengers tersebut. Tapi, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, kedua orang itu tidak akan kembali untuk Avengers.

Sebelumnya, duo Russo itu mengatakan mereka tertarik untuk kenbali ke Marvel demi Secret Wars. Belakangan, mereka juga kembali menegaskan ketertarikan mereka. Namun, mengatakan kalau belum ada yang bisa dikonfirmasi secara resmi. Di SDCC, Kevin mengatakan, Russo bersaudara tidak bisa kembali ke Avengers karena jadwal mereka yang padat. Duo Russo itu sepertinya juga mengonfirmasi ucapan Kevin. Tapi, Marvel cukup pandai mempermainkan penggemar. Jadi, siapa tahu?
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)