9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Kamis, 28 April 2022 - 15:39 WIB
loading...
A A A
Ia tidak ingin menjalani hidup seperti tokoh antagonis dan mengubah jalan cerita sesuai dengan kemauannya. Apalagi setelah melihat tunangannya berselingkuh. Ia hanya ingin menikmati hidupnya yang sekarang sebagai putri seorang Duke yang kaya.

Baca Juga: 7 Drama Korea Adaptasi Webtoon dengan Rating Tinggi pada 2021-2022

5. What it Takes to be Villainess

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto: Tappytoon

Jatuh ke sungai setelah berpisah dan merasakan patah hati adalah hal yang tragis. Namun tidak ada yang menyangka bahwa seseorang akan terbangun sebagai sosok yang terkenal jahat. Ia adalah perempuan yang dikenal dengan nama Chartiana Altizer Cailon.

Ia baru saja menikmati hidup barunya, tapi tiba-tiba terpilih menjadi kandidat ratu yang baru dan mengharuskan ia tinggal di istana bersama para penjilat dan pembohong. Oleh karena itu, ia harus menjadi penjahat berdarah dingin untuk melindungi keluarga barunya dan takhta yang akan menjadi miliknya.

6. When Villainess Fall in Love

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto:KakaoPage

Seorang gadis yang sedang menekuni hobi membacanya secara mendadak mati dan lahir kembali sebagai karakter kesukaannya, yaitu Putri Libertia. Tokoh yang ia mainkan adalah sosok antagonis yang memiliki akhir tragis. Ia mencoba untuk mengubah sifatnya dan jalan cerita agar kisah hidupnya bisa berbeda dari novel tersebut.

7. Master Villainess Invicinble

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto: Tapas

Seorang novelis mati karena tidak berhasil menghindari tabrakan. Namun ia terbangun dari kematiannya dan menjadi sosok bernama Haewon Tang, tokoh jahat dalam novel seni bela diri yang laris di pasaran.

Untungnya ia telah membaca novel tersebut dan menggunakan informasi yang ia punya untuk menghindar dari ajal dan menemukan fakta di balik kematiannya.

8. Your Throne

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto: Webtoon

Di sebuah kerajaan yang diperintah oleh keluarga kekaisaran dan kuil, hiduplah sosokperempuan bernama Lady Medda Solon. Iatelah kehilangan tempatnya di samping Putra Mahkota Eros.

Tidak menyerah, Lady Medda memutuskan untuk mencoba melakukan apa pun untuk merebut kembali takhta yang ia miliki sebelumnya. Ia harus menggunakan keterampilan pendekar pedang, kecerdasan yang tajam, cara yang licik, dan mungkin kecantikannya untuk mendapatkan kursinya kembali.

Baca Juga: 5 Drama Korea Romantis dengan Ending Terbaik

9. The Tyrant's Guardian is an Evil Witch

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto:Tappytoon

Seorang perempuan bereinkarnasi menjadi penyihir di sebuah novel fantasi rating R. Lebih parah lagi, ia akan mati di tangan karakter utama pria yang gila. Untungnya, ia punya waktu 200 tahun sampai akhirnya tokoh utama itu lahir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)