9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Kamis, 28 April 2022 - 15:39 WIB
loading...
9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!
Webtoon bertema villainess banyak disukai karena kisahnya yang sangat imajinatif dan menarik. Foto/Webtoon, Kakaopage
A A A
JAKARTA - Cerita webtoon dengan tema villainess telah menjadi salah satu kesukaan para pembaca selama beberapa tahun terakhir.

Tema villainess adalah istilah untuk menggambarkan cerita tentang sosok baik hati yang bereinkarnasi menjadi seorang penjahat (villain). Hal ini tentu menciptakan perjalanan yang menarik bagi sang tokoh karena pedoman moral antara dirinya di dunia sebelumnya dengan yang baru bertolak belakang.

Saking menariknya tema ini, kadang sebagian pembaca jadi ingin hidup di tubuh orang lain dari hasil reinkarnasi di dunia fiksi seperti para tokoh utamanya. Berikut ini rekomendasi sembilan webtoon dengan tema villainess yang bisa kamu baca.

1. Roxana

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto:KakaoPage

Webtoon ini bercerita tentang seorang gadis yang masuk ke dalam cerita novel dan berenkarnasi menjadi seorang villain dari keluarga jahat. Roxana harus bersaing untuk menjadi keturunan dari keluarga tersebut dan membuktikan bahwa ia layak.

Kemudian, ia memanfaatkan mainan baru dari ayahnya, yakni seorang laki-laki untuk membantunya. Namun ternyata, mainan tersebut adalah kakak laki-laki dari tokoh utama dalam cerita novel tersebut, Carsis Fedelian.

2. Villains Are Destined to Die

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto: Tapas

Setelah terbebas dari keluarganya yang bermasalah, seorang gadis mencoba untuk bermain gim yang sedang populer. Ia pun merasa senang, dan berakhir begadang untuk menamatkan permainan tersebut.

Namun hal tidak terduga terjadi. Gadis itu terbangun dan masuk ke dalam dunia gim sebagai seorang penjahat bernama Penelope Eckhart yang ternyata bernasib sama dengannya, yaitu mendapat perlakuan tidak adil di dalam keluarga.

3. The Villainess Reverses Hourglass

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto: KakaoPage

Aria Lahir dari seorang perempuan simpanan dan menikah dengan Count, membuat statusnya mulai meroket. Hidup dengan kemewahan tidak menjamin akhir yang bahagia. Aria harus mati karena rencana adiknya sendiri, Mielle.

Namun sebelum akhir ajalnya, ia melihat sebuah jam pasir yang terlihat seperti ilusi. Kemudian secara tiba-tiba ia kembali ke masa lalu. Aria punya tekad untuk membalaskan dendam pada Mielle yang telah membunuh ia dan ibunya.

Untuk menghadapi seorang penjahat, Aria harus menjadi seorang penjahat yang lebih jahat.

4. Beware the Villainess

9 Webtoon Bertema Villainess, Banyak yang Jadi Tobat!

Foto:KakaoPage

Mengalami kecelakaan di dunia nyata membuat seorang perempuan terbangun, lalu menjadi tokoh antagonis dari sebuah novel klise. Novel itu bercerita tentang empat orang pria yang mendambakan seorang perempuan yang sama.

Nama sang perempuan kini juga berubah, menjadi Melissa Podebright. Ia menjadi tokoh jahat yang merupakan tunangan putra mahkota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)