6 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang akan Tayang hingga Akhir 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 10:47 WIB
loading...
6 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang akan Tayang hingga Akhir 2024
Drama Korea adaptasi webtoon pada 2024 yang akan tayang ada Cinderella at 2 AM. Foto/Coupang Play
A A A
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea adaptasi webtoon dan web novel yang akan tayang mulai pertengahan hingga akhir tahun 2024.

Serial-serial ini layak ditunggu karena selain popularitasnya, juga karena alasan lainnya. Misalnya karena dibintangi pemain terkenal hingga premis ceritanya yang menarik. Berikut ini daftarnya.


Drama Korea Adaptasi Webtoon dan Web Novel akan Tayang hingga Akhir 2024


1. Jeong Nyeon

6 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang akan Tayang hingga Akhir 2024

Foto: tvN

Jeong Nyeon jadi drakor adaptasi webtoon yang paling ditunggu pada akhir 2024 karena diperankan pemain bintang Kim Tae-ri. Adapun kisahnya diangkat dari webtoon berjudul sama karya Seo Irae dengan ilustrasi dari Namon.

Kisahnya akan berlatar tahun 1956 atau usai Perang Korea. Adapun jadwal tayangnya direncanakan pada 12 Oktober di tvN sepanjang 12 episode.

Kim Tae-ri akan menjadi Yoon Jeong-nyeon, gadis dari daerah yang punya bakat menyanyi. Ia bermimpi bekerja di perusahaan teater tradisional perempuan dan menjadi aktris populer.

Namun untuk bisa mencapainya, ada banyak tantangan yang harus dilaluinya. Kim Tae-ri akan berduet akting dengan aktris Shin Ye-eun, Ra Mi-ran, dan Jung Eun-chae.

2. Cinderella at 2 AM

6 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang akan Tayang hingga Akhir 2024

Foto: via Sportskeeda

Beralih ke drama komedi romantis noona romance, yang diangkat dari webtoon berjudul sama karya Algome. Aktor Moon Sang-min akan berpasangan dengan aktris Shin Hyun-been yang berbeda usia 14 tahun.

Kisahnya tentang Ha Yoon-seo (Shin Hyun-been), team leader yang masih lajang di perusahaan besar. Saat masih muda, ia kabur dengan adik lelakinya karena jadi korban KDRT.

Yoon-seo adalah sosok yang berpikir pragmatis. Ia berpacaran dengan Seo Joo-won (Moon Sang-min) yang jauh lebih muda darinya, dan bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Tak disangka, Joo-won ternyata anak orang kaya dan ia yang mengelola perusahaan tempat keduanya bekerja. Ibu dari Joo-won lantas menyuap Yoon-seo agar mau meninggalkan Joo-won, dan karena tak percaya dongeng indah ala Cinderella, Yoon-seo pun menerima uang tersebut.

Namun Joo-won kebalikannya. Ia percaya pada cinta sejati dan bertekad untuk mengubah pemikiran Yoon-seo. Serial ini hanya akan tayang sebanyak 10 episode di JTBC dan Coupang Play.

3. Taereung Zombie Village

6 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang akan Tayang hingga Akhir 2024

Foto: 51K/mangaupdates

Drakor adaptasi web novel yang akan tayang berikutnya pada pengujung 2024 ada Taereung Zombie Village. Genrenya laga dan horor, dan akan tayang di SBS.

Sejauh ini, baru pemain bintang Ok Taec-yeon yang terkonfirmasi bergabung dalam serial ini. Ia akan memerankan karakter Do Rak-goo.

Taereung Zombie Village bercerita tentang virus zombi yang menyebar di sebuah perkampungan atlet. Padahal, para atlet ini tengah berlatih untuk Olimpiade. Serialnya akan disutradarai oleh Kim Min-ho yang pernah menggarap film Unstoppable (2018) yang dibintangi Ma Dong-seok.

4. The Number You Have Dialed

6 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang akan Tayang hingga Akhir 2024

Foto: via Asianwiki

The Number You Have Dialed bergenre thriller misteri bercampur kisah romantis. Ceritanya diadaptasi dari web novel berjudul sama buatan Geon Eomul Nyeo.

Ceritanya tentang pria cerdas Baek Sa-eon (Yoo Yeon-seok) yang lahir dari keluarga politikus berpengaruh. Ia menjadi juru bicara presiden termuda di Korea, dan pernah menjadi koresponden perang, negosiator sandera, hingga pembawa acara televisi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)
pixels