Ranking 10 Karakter Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 28 Februari 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Tanjiro merasa bersalah atas apa yang terjadi pada keluarganya itu. Dia lantas berjanji untuk mendapatkan maaf dari Nezuko atas ketidakmampuannya melindunginya. Tengkorak kepalanya yang kuat bisa bermanfaat di situasi tertentu. Tapi, dia tidak butuh menanduk setelah dia mampu melepas teknik Pernapasan Matahari yang sudah lama hilang.

2. Yoriichi Tsugikuni
Ranking 10 Karakter Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Yoriichi Tsugikuni layak mendapatkan kehormatan sebagai Pembasmi Iblis tunggal terkuat yang pernah ada. Tak seperti prajurit hebat lainnya, yang mungkin atau tidak punya Tanda Pembasmi Iblis ketika dewasa, Yoriichi lahir dengan tanda itu. Karakter ini juga seorang diri menemukan Teknik Pernapasan Matahari yang asli.

Dia lantas mencampurnya dengan kemahiran berpedang untuk menciptakan serangan yang hanya sedikit iblis yang bisa menghindarinya atau menghalaunya. Hampir seperti ketakutan bawaan Voldemort terhadap Dumbledore di Harry Potter, Muzan juga takut pada Yoriichi. Ini karena Yoriichi tak diragukan lagi adalah satu-satunya orang di dunia yang bisa melenyapkan Muzan selamanya.



1. Muzan Kibutsuji
Ranking 10 Karakter Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Yoriichi mungkin punya kekuatan yang tidak manusiawi. Tapi, dia bukankah iblis, jadi dia rapuh terhadap berjalannya waktu. Kemudaan abadi, keabadian dan Biokinesis membuat Muzan tak terkalahkan. Lingkup spektrum kekuatan Raja Iblis itu terdiri atas banyak kemampuan dan teknik terjalin yang masing-masing bisa melumpuhkan seorang Hashira.

Kalau itu belum cukup kuat, Muzan juga mampu mengendalikan dan memanipulasi psikologi iblis dengan level presisi molekuler. Melawan Raja Iblis itu dalam pertarungan satu lawan satu adalah tindakan bodoh. Bahkan, Yoriichi pun sampai kecolongan meski sudah nyaris membunuhnya. Muzan bisa dilumpuhkan ketika ada kerja sama tim.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)