Galaxy M21 untuk Kamu yang Gak Bisa Lepas dari Ponsel

Selasa, 09 Juni 2020 - 19:55 WIB
loading...
Galaxy M21 untuk Kamu yang Gak Bisa Lepas dari Ponsel
Samsung Galaxy M21 punya baterai 6.000 mah yang bisa meladeni kamu berponsel ria berjam-jam lamanya. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Bagi generasi milenial bermain gim, nonton drama, menikmati video yang lagi viral, sampai menjadi kreator konten adalah aktivitas harian yang gak boleh terlewatkan.

Tapi apa jadinya kalau aktivitas ini terhambat karena ponsel yang gak mendukung? Pastinya bakal gak menyenangkan dan membuat mood jadi buruk.

Samsung Galaxy M21 adalah produk inovasi ponsel terbaru dari merek ternama Korea yaitu Samsung yang baru aja dirilis pada 18 Mei lalu di pasar dagang Indonesia.

Ponsel ini cocok buat kamu yang punya aktivitas segudang apalagi buat yang punya hobi main gim, nonton drama, sampai yang aktif membuat konten di media sosial karena punya fitur yang gak kalah canggih dari Galaxy M31, tetapi dibanderol dengan harga yang lebih murah, yaitu hanya Rp3.199.000.

Nah, fitur canggih apa aja sih yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M21? Yuk simak penjelasan berikut.

1.Triple camera hingga 48 MP

Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan triple camera yang mampu mengambil gambar dengan objek yang lebih banyak. Kamera utama hingga 48MP ini dapat menangkap objek gambar yang jelas terutama pada malam hari dan dilengkapi dengan fokus yang tajam sehingga tidak perlu takut gambar yang dihasilkan blur.

Sedangkan dua kamera lainnya adalah ultra wide camera 8 MP yang mampu menangkap objek lebih luas dibandingkan kamera ponsel pada umumnya serta depth camera 5 MP yang mampu memfokuskan subjek foto dan mem-blur latar belakang. Bagi kalian yang suka selfie, Galaxy M21 dilengkapi dengan kamera 20 MP yang punya kemampuan memfokuskan gambar kepada subjek yang dituju. Fitur ini cocok banget buat kalian yang lagi buat konten di tempat ramai.

2.Sobat anti-low bat, 6000 mAh

Sedang asyik berselancar di sosial media atau streaming film kesayangan bakal menyenangkan kalau ponsel yang digunakan memiliki kapasitas baterai yang besar. Apalagi kalau waktu mengisi ulang daya yang cepat. Tentunya hal ini menjadi dambaan semua anak muda. Nah, Samsung Galaxy M21 hadir dengan kemampuan menyimpan daya hingga 6000mAh yang artinya kamu bisa streaming seharian bahkan hingga 29 jam. Bukan hanya itu, Galaxy M21 juga memiliki kemampuan pengisian daya cepat hingga 15 W yang mampu menghemat waktu kamu dan berlama-lama beraktivitas dengan ponselmu.

3.Exynoss 9611 dan Al Gaming Booster

Exynoss 9611 merupakan terobosan terbaru bagi ponsel dengan harga terjangkau, tetapi memiliki kecepatan cache speed CPU up to 2.3 GHz, RAM 4GB dan storage 64GB serta MicroSD hingga 512 GB. Performa yang didapatkan jadi jauh lebih cepat seperti saat ingin menangkap gambar hingga kecepatan akses gim buat kalian yang suka nge-gim.

Samsung Galaxy M21 juga dilengkapi dengan Al Gaming Booster yang bakal memfasilitasi kalian tanpa harus takut baterai cepat habis atau suhu ponsel yang panas. Al Gaming Booster juga bakal memblokir notifikasi gak penting yang kadang suka muncul padahal sedang asyik bermain gim.

4.Layar tajam asyik buat nonton drama

Bagi kamu para pencinta drama Korea atau yang suka streaming video yang lagi viral Samsung Galaxy M21 cocok buat menemani hari kalian. Galaxy M21 ini dilengkapi dengan teknologi Super Amoled FHD yang membuat warna dari film yang sedang ditonton lebih stabil sehingga tampilannya lebih cerah dan tajam.

Teknologi ini juga hemat baterai hingga dapat tahan 22 jam lamanya. Jadi gak perlu takut kehabisan baterai saat sedang asyik menonton serial kesayangan. Nah, kalau udah tahu keuntungan apa aja dari Galaxy M21 dengan harga yang terjangkau masih ragu untuk beralih dari ponsel lamamu?

Eka Sarmila
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @eka_sarmila_
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)