Jalan-jalan Menyenangkan dengan Kamera Ponsel Andalan

Sabtu, 13 Juni 2020 - 14:01 WIB
loading...
Jalan-jalan Menyenangkan dengan Kamera Ponsel Andalan
Samsung Galaxy M21 dengan triple camera bikin hasil foto kamu bakal ciamik. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Pada era sekarang, ponsel pintar bisa dibilang sebagai belahan jiwa kita yang harus dibawa ke mana pun dan kapan pun, apalagi kalau untuk jalan-jalan.

Kadang mencoba meyakinkan diri sendiri untuk membatasi penggunaan ponsel saat brpergian, salah satunya saat kita pergi traveling.

Akan tetapi sepertinya hal itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Karena saat pergi traveling, kita kemungkinan besar langsung ingin mem-posting gambar apa saja yang kita ambil yang dirasa instagramble untuk dibagikan di media sosial.

Nah, berbicara masalah traveling dan instagramable, tentunya untuk mendapatkan gambar dengan berbagai gaya andalan sekarang ini tidak usah repot lagi dengan membawa kamera.

Lebih simpelnya kita bisa bawa ponsel yang kita miliki, tapi ponsel yang kita bawa juga jangan yang biasa, yang hasil kameranya gak epik untuk dibagikan di media sosial.

Kita harus membawa ponsel yang cocok untuk traveling, yang memadai dalam segi kamera, baterai, serta layar yang tajam.
Tiga kriteria hal tersebut dapat kita temukan dalam Samsung Galaxy M21.

Samsung Galaxy M21 memiliki triple camera yang cocok untuk membagikan cerita kita ke media sosial. Selain itu juga menambahhkan lebih banyak perspektif untuk meningkatkan kualitas bidikan kita.

Kamera utamanya 48 MP dapat dipakai untuk mengambil gambar yang jelas dalam keadaan siang maupun malam. Kamera dengan ultra wide 8 MP tentunya bisa menangkap lebih banyak objek yang ada di depan kita.

Kamera dengan kedalaman 5 MP dapat membantu kita untuk menyoroti subjek foto dengan mengaburkan latar belakang untuk mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan agar membuatnya terlihat lebih profesional.

Saya sudah melihat sendiri hasil bidikan Samsung Galaxy M21 dari webinar Samsung yang diadakan pada 2 Juni lalu. Nah di bawah ini hasil bidikan dari Galaxy M21.

Jalan-jalan Menyenangkan dengan Kamera Ponsel Andalan

Jalan-jalan Menyenangkan dengan Kamera Ponsel Andalan

Jalan-jalan Menyenangkan dengan Kamera Ponsel Andalan


Tidak diragukan lagi, triple camera yang dimiliki Samsung Galaxy M21 sudah sangat cocok untuk mendampingi kita selama pergi traveling agar acara jalan-jalan kita menjadi menyenangkan dengan hasil foto yang kekinian. Tunggu apalagi, yuk pakai Samsung Galaxy M21.

Fitria Nur Jannah
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)