Perfoma Andal Dilengkapi Baterai Kapasitas Jumbo Samsung Galaxy M21

Jum'at, 12 Juni 2020 - 01:38 WIB
loading...
Perfoma Andal Dilengkapi Baterai Kapasitas Jumbo Samsung Galaxy M21
Samsung Galaxy M21 dengan baterai tahan lama, pas buat main gim dan nonton film lama-lama. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Samsung mengeluarkan generasi baru yaitu Samsung Galaxy M21 yang bisa dibilang sebagai penerus dari Samsung Galaxy M20.

Untuk kamu yang menyukai selfie, foto atau bahkan mengambil video untuk keperluan di Instagram atau konten lainnya, Samsung Galaxy M21 cocok untuk kamu.

Hadir dengan perfoma andalnya yang dilengkapi baterai berkapasitas jumbo sebesar 6.000 mAh. Dengan baterai yang jumbo itu, menjadikan Samsung Galaxy M21 terkuat serta terbesar di kelasnya. Jadi jangan khawatir buat yang suka traveling dan lupa untuk membawa charger handphone, baterai Samsung Galaxy M21 ini dijamin akan bertahan seharian.

Selain mempunyai keunggulan pada kamera tiga lensa di belakang, Samsung Galaxy M21 juga didukungbaterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 15W yang cepat. Sehingga kamu tidak perlu takut lagi cepat kehabisan daya ketika sedang mengambil dan mengedit video yang memerlukan banyak waktu. Sehingga ponsel ini bisa dijadikan andalan baru untuk #SobatAntiLowbat.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos yang diklaim Samsung mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk streaming film atau mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit.

Jadi untuk kamu yang hobi streaming drama Korea atau musik sepanjang hari, Samsung Galaxy M21 ini tidak diragukan lagi, karena sudah didukung kapasitas baterai jumbo. Berkat baterai super jumbo, Samsung Galaxy M21 diklaim mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan musik favorit.

Samsung Galaxy M21 cocok digunakan untuk kamu yang 'malas' mengisi baterai berkali-kali. Baterai 6.000 mAh menjamin daya tahan ponsel sehingga perangkat ini cocok digunakan untuk maraton menonton film atau bermain gim.

Layarnya yang Super AMOLED 6,4 inci ditemani baterai 6.000 mAh membuatmu nyaman menonton film atau streaming video berjam-jam. Meski mengusung baterai jumbo, HP Samsung tak terlalu berat dalam genggaman tangan karena bobotnya hanya 188 gram.

Banyak sekali keunggulan yang bisa kamu dapatkan pada Samsung Galaxy M21 ini, selain harga terjangkau dan juga kualitas yang canggih. Samsung Galaxy M21 tidak akan membuat kamu galau karena ponsel cepat lowbat.

Apalagi pada masa wabah ini, kamu pasti tidak lepas dari ponsel karena untuk keperluan belajar di rumah, streaming film, main gim dan teleponan sepanjang waktu dengan teman-teman dan juga pacar.

Bagaimana, kamu tertarik memiliki Samsung Galaxy M21 keluaran terbaru ini? Dijamin gak akan #MatiGaya dan juga bisa dijadikan andalan baru untuk #SobatAntiLowbat.

Aulia Trisia
Kontributor GenSINDO

Universitas Negeri Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)