Alasan Layar Ekspansif Galaxy M21 jadi Ponsel Idaman untuk Konsumsi Konten

Sabtu, 13 Juni 2020 - 14:19 WIB
loading...
Alasan Layar Ekspansif Galaxy M21 jadi Ponsel Idaman untuk Konsumsi Konten
Samsung Galaxy M21 punya teknologi canggih yang cocok buat kreator konten dan gamer. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung kembali meluncurkan inovasi baru dengan memperkenalkan Samsung Galaxy M21 sebagai ponsel unggulan dalam seri-M dengan harga sangat terjangkau.

Sebagai andalan baru dari Samsung di pasar Indonesia, Samsung Galaxy M21 dibekali dengan sejumlah fitur unggulan. Salah satunya adalah layar super ekspansif yang menjadi idaman untuk menikmati konten.

Layar ponsel menjadi hardware yang memiliki kendali pada ponsel untuk menikmati semua fitur yang ada di dalam ponsel. Beruntungnya, Samsung Galaxy M21 telah dibekali layar berjenis Super AMOLED dengan daya baterai 6000mAh. Tentunya harga yang ditawarkan mulai dari Rp3 jutaan di pasar Indonesia.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Samsung Galaxy M21 dengan teknologi Super AMOLED display jauh lebih baik dan menjadi idaman untuk penggemar streaming video. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Performa Terbaik Infinity-U Display

Alasan Layar Ekspansif Galaxy M21 jadi Ponsel Idaman untuk Konsumsi Konten

Foto: Tipsmake.com

Bagi kamu yang memprioritaskan layar yang tegas dan besar, maka Samsung Galaxy M21 akan menjadi keuntungan yang tepat. Untuk ponsel dengan layar 4,5-5 inci dan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) mungkin menjadi resolusi yang terasa sangat pas. Namun, apa jadinya jika layar Super AMOLED 6,4 inch Infinity-U display dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9 FHD+ ini terdapat pada Samsung Galaxy M21.

Karena Samsung Galaxy M21 memiliki layar sebesar 6,4 inch (1080 x 2340) Full HD+. Resolusi sebesar itu tentu saja menjadi suatu kepuasan pribadi bagi kamu untuk dapat melakukan aktivitas favorit kamu dalam mengonsumsi konten menarik.

2. Memiliki Rasio Kontras yang Tinggi

Alasan Layar Ekspansif Galaxy M21 jadi Ponsel Idaman untuk Konsumsi Konten

Foto: Samsung

Layar berjenis Super AMOLED menjadi keunggulan utama Samsung Galaxy M21. Keunggulan tipe layar ini, kamu dapat memperoleh hasil gambar dan warna yang lebih tajam saat menikmati konten yang memungkinan tampilan pada layar ponsel menjadi lebih jernih. Samsung Galaxy M21 juga memiliki fitur pengaturan warna RGB, yang mampu menghemat daya baterai, serta masih akan tetap terlihat tajam sekalipun berada di bawah sinar matahari. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi untuk menikmati berbagai konten menarik dari kecanggihan teknologi, seperti membaca berita, menonton film, bermain game, dan mengambil video atau gambar.

Selain itu, Super AMOLED display juga memiliki respon dan refresh rate yang lebih baik dari panel LCD yang membuat pergerakan gambar lebih mulus sehingga dapat memanjakan mata yang melihat. Warna-warna di layar Samsung Galaxy M21 pun tampil cerah serta masih terlihat sangat jelas saat kamu berada di dalam situasi low-light, dengan efisiensi daya delapan persen lebih baik dibandingkan layar Super AMOLED versi sebelumnya.

3. Menghasilkan Warna Hitam Pekat yang Memesona


Alasan Layar Ekspansif Galaxy M21 jadi Ponsel Idaman untuk Konsumsi Konten

Foto: TechnoSports

Salah satu kelebihan lain dari layar Super AMOLED yang belum tertandingi oleh jenis layar lainnya adalah saat menampilkan warna hitam. Teknologi layar tercanggih Super AMOLED ini menampilkan warna hitam dengan kualitas gambar yang sempurna dan tampak lebih natural. Konfigurasi warna hitam pada Layar Super AMOLED itu benar-benar mencapai hitam yang seutuhnya, karena apabila yang dimunculkan adalah warna hitam, maka Pixel pada Super AMOLED akan tampak seperti tidak difungsikan atau mati.

Jadi, ponsel kamu sudah pakai Super AMOLED belum, nih? Kalau belum, Samsung Galaxy M21 bisa menjadi rekomendasi kamu untuk mendapatkannya karena harganya pun sangat terjangkau. Selain dilengkapi layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Samsung Galaxy M21 juga disempurnakan dengan fitur suara Dolby Atmos.

Bentuk kombinasi ini diharapkan bisa menghadirkan pengalaman visual dan audio yang lebih baik ketika dipergunakan untuk streaming film atau mendengarkan musik via aplikasi streaming. Jadi, konten favorit kamu akan semakin luar biasa apabila dikonsumsi dengan Samsung Galaxy M21!

Sofia Hanifah
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @sofiahnfh
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)