Han So-Hee Jadi Seleb yang Paling Ingin Dilihat Langsung Para Idol K-Pop

Minggu, 19 Desember 2021 - 09:53 WIB
loading...
Han So-Hee Jadi Seleb yang Paling Ingin Dilihat Langsung Para Idol K-Pop
Popularitas Han So-hee meroket sejak tahun lalu setelah bermain dalam drama The World of the Married. Foto/Dispatch, Naver
A A A
SEOUL - Pada malam penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021, penyelenggara acara membuat pemungutan suara tentang selebritas yang paling ingin mereka temui secara langsung dalam acara tersebut.

Hasilnya, aktris Han So-hee duduk di posisi pertama, mengalahkan aktor-aktor beken seperti Yoo Ah-in, serta Lee Jung-jae yang namanya makin beken terutama di pasar global setelah sukses menjadi pemeran utama drama Squid Game.

Pemungutan suara ini dilakukan dengan menempatkan papan berisi nama-nama selebritas ternama yang hadir. Papan ditempatkan di ruang tunggu para idol K-pop yang juga hadir dan tampil malam itu. Mereka lalu bisa menempatkan stiker di kolom nama dari seleb yang mereka pilih.

Meski sama-sama pekerja di industri hiburan dan saling mengetahui, tapi banyak selebritas memang tak bisa bertemu secara langsung. Bahkan, kolaborasi atau duet bernyanyi antarmusisi pun bisa dilakukan tanpa harus bertemu secara langsung.

Baca Juga: 5 Adegan Ciuman dalam Drama dan Film Korea yang Dihapus, Bikin Penonton Kesal

Karena itulah, bertemu muka tanpa melalui teknologi jadi sesuatu yang termasuk langka dalam dunia hiburan, apalagi pada masa pandemi.

Han So-Hee Jadi Seleb yang Paling Ingin Dilihat Langsung Para Idol K-Pop

Foto: via Allkpop

Jika melihat papan pemilihan, di bawah Han So-hee tampaknya para idol mayoritas memilih Yoo Ah-in dan Lee Jung-jae. Diikuti aktor muda berbakat Lee Do-hyun yang tahun ini bermain dalam Youth of May dan Melancholia.

Sementara Cha Eun-woo yang duduk di posisi kedua dalam kategori vote U+ IDOL LIVE Popularity Award masih berada di bawah nama-nama tersebut.

Sementara itu, mengutip Allkpop, daftar idol K-pop yang hadir dalam AAA 2021, yaituaespa, Seventeen, DKB, Stray Kids, THE BOYZ, ITZY, Lim Young Woong, ENHYPEN, BLITZERS, T1419, KINGDOM, STAYC, Weeekly, Brave Girls, EVERGLOW, Golden Child, NU'EST, ASTRO, Pentagon, Momoland, Cosmic Girls CHOCOME, BamBam, Wonho, Kang Daniel, Kwon Eun Bi, WOODZ (Jo Seung Youn), dan AleXa.

Popularitas Han So-hee selama dua tahun terakhir memang luar biasa. Namanya mulai meroket setelah menjadi perempuan yang berpacaran dengan pria bersuami dalam The World of the Married.

Baca Juga: 13 Penampakan di Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sementara tahun ini, dia menjadi pemeran utama dua drama beda genre yang juga punya hype tinggi, yaitu Nevertheless dan My Name.

Sementara dalam penyelenggaraan AAA 2021, sosoknya juga menjadi viral setelah beredar video yang memperlihatkan dirinya disapa oleh Yoo Ah-in. Keduanya yang duduk berdampingan terlihat berbincang dan saling tersenyum.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)