5 Drama Korea Han So-hee dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:59 WIB
loading...
5 Drama Korea Han So-hee dengan Rating Tertinggi di MyDramaList
Drama Korea dari Han So-hee yang terbaru dan ratingnya tinggi ada Gyeongseong Creature. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Ada banyak drama Korea populer yang dibintangi oleh Han So-hee. Salah satu yang paling baru adalah Gyeongseong Creature.Dalam serial ini, ia beradu akting dengan Park Seo-joon.

Penggemar drakor tentu sudah tidak asing dengan nama Han So-hee. Aktris multibakat kelahiran 18 November 1994 ini memang dikenal akan kemampuan aktingnya yang menawan.

Kariernya dalam dunia akting bermula ketika mendapat peran kecil dalam Reunited Worlds (2017). Seiring waktu, kariernya terus melesat hingga menjadikannya sebagai salah satu aktris drakor paling populer.



Sepanjang kariernya, Han So-hee telah banyak terlibat dalam berbagai proyek drama Korea. Dari sekian judul, ada beberapa di antaranya yang meraih rating paling tinggi di MyDramaList. Apa saja?

Berikut ini drama Korea Han So-hee rating tertinggi di MyDramaList.

1. My Name (2021)

5 Drama Korea Han So-hee dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Netflix

My Name mengikuti kisah Yoon Ji-woo (Han So-hee), seorang perempuan yang kehilangan ayahnya secara tak wajar. Ia lantas berusaha mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya itu.

Dalamusahanya, Ji-woo bergabung dengan kartel narkoba. Selain itu, ia juga menyamarkan identitas dan menjadi polisi mata-mata yang bertugas di bawah unit investigasi narkoba.

My Name mendapat rating 8,7 dari 52.057 pengguna di MyDramaList. Kamu bisa menonton aksi balas dendam Han So-hee ini di Netflix.

2. Gyeongseong Creature (2023)

5 Drama Korea Han So-hee dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Netflix

Gyeongseong Creaturebaru rampung pada awal Januari 2024 lalu. Dibintangi Han So-hee dan dan Park Seo-joon, serial ini mendapat rating 8,5 dari 7.601 pengguna MyDramaList.

Mengambil latar tahun 1945 di Gyeongseong (nama lama Seoul), serial ini menceritakan tentang Jang Tae-sang (Park Seo-joon), pria kaya yang sangat dihormati di tempat tinggalnya. Ia juga diketahui sebagai pemilik Pegadaian Golden Treasure.

Suatu hari, Tae-sang bertemu Yoon Chae-ok (Han So-hee), detektif legendaris yang terkenal karena kemampuannya melacak siapa pun, termasuk orang yang sudah mati. Gyeongseong Creature bisa ditonton di Netflix.

3. Soundtrack #1 (2022)

5 Drama Korea Han So-hee dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Disney+

Berikutnya dari drama Korea Han So-hee dengan rating tertinggi ada Soundtrack #1. Drama Korea ini mengikuti seorang fotografer pemula bernama Han Sun-woo (Park Hyung-sik). Ia dikenal sebagai pria yang tak banyak bicara, tapi hatinya baik.

Sun-woo telah menjalin persahabatan dengan Lee Eun-soo (Han So-hee) selama dua puluh tahun. Gara-gara suatu kondisi, Eun-soo dan Sun-woo tinggal bersama selama dua minggu. Kondisi ini pun membuat keduanya bertanya-tanya terkait kelanjutan dari hubungan pertemanannya.

Drama Korea ini cukup populer sejak perilisannya. Ratingnya di MyDramaList juga sudah mencapai 8,4 dari 20.818 pengguna. Kamu bisa menonton Soundtrack #1 di Disney+.

4. The World of the Married (2020)

5 Drama Korea Han So-hee dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: JTBC

Han So-hee juga pernah tampil dalam serial The World of the Married. Dalam drama tentang perselingkuhan ini, ia berperan sebagai Yeo Da-kyung, orang ketiga dalam hubungan dokter Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2755 seconds (0.1#10.140)