Drama Korea Terbaru Cha Eun-Woo, Tahun 2023 Ada 2 Drakor

Jum'at, 08 Desember 2023 - 14:32 WIB
loading...
Drama Korea Terbaru Cha Eun-Woo, Tahun 2023 Ada 2 Drakor
Drama Korea Cha Eun-woo yang terbaru ada A Good Day to Be a Dog. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea Cha Eun-woo yang terbaru dan tayang pada 2023 ada dua judul. Tahun depan, aktor berusia 26 tahun ini juga sudah terkonfirmasi akan tampil dalam serial.

Cha Eun-woo adalah idol-actor di bawah naungan agensi Fantagio. Sebelum debut bersama grup ASTRO pada 2016, ia sudah tampil dalam web series fantasi yang bercerita tentang persiapan debut grup tersebut, dirilis pada 2015 berjudul To Be Continued.

Debut sepenuhnya sebagai aktor adalah dalam serial komedi romantis tahun 2017 berjudul Hit the Top. Sejauh ini, Cha Eun-woo sudah bermain dalam 11 drama Korea.



Drama yang membawa popularitas bagi Cha Eun-woo adalah My ID Is Gangnam Beauty yang ditayangkan pada 2018 di JTBC. Setelah itu, tawaran bermain drama terus mengalir hingga kini. Pada 2023-2024, tercatat sudah ada tiga drama Korea yang dibintangi Cha Eun-woo, dan berikut ini daftarnya.

1. Island

Drama Korea Terbaru Cha Eun-Woo, Tahun 2023 Ada 2 Drakor

Foto: TVING

Island dibuat dalam dua bagian. Part 1 tayang pada 30 Desember 2022, dan Island Part 2 tayang pada Februari 2023 di TVING dan Prime Video.

Dalam serial ini, Cha Eun-woo menjadi pendeta muda bernama Johan yang bertugas di Vatikan. Namun akhirnya ia pulang ke Korea untuk menumpas monster jahat di Pulau Jeju. Meski seorang pendeta, tapi Johan digambarkan suka K-pop dan nonton drakor.

Atas perannya ini, Cha Eun-woo masuk sebagai nomine Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Blue Dragon Series Awards 2023. Kim Nam-gil dan Lee Da-hee juga turut bermain dalam serial laga thriller ini.

2. A Good Day to Be a Dog

Drama Korea Terbaru Cha Eun-Woo, Tahun 2023 Ada 2 Drakor

Foto: MBC

Drama Korea terbaru dari Cha Eun-woo ini berstatus ongoing, dan sudah menayangkan 9 dari 14 episode. Serial hasil adaptasi webtoon ini hanya tayang tiap Rabu di Viu.

Dalam serial ini, Cha Eun-woo menjadi guru matematika bernama Jin Seo-won. Ia takut pada anjing gara-gara trauma masa kecilnya. Namun ia malah terlibat cinta dengan guru bahasa Korea Han Hae-na (Park Gyu-young) yang kalau dicium berubah jadi anjing.


3. Wonderful World

Drama Korea Terbaru Cha Eun-Woo, Tahun 2023 Ada 2 Drakor

Foto: via Hancinema

Drama Korea dari Cha Eun-woo berikutnya direncanakan akan tayang pada Mei 2024 sepanjang 14 episode. Dalam serial thriller misteri ini, ia akan menjadi Kwon Seon-yul, mahasiswa kedokteran yang bercita-cita untuk merawat anak-anak yang sakit.

Karakter yang dimainkan Cha Eun-woo ini nantinya akan bertemu dengan karakter utama profesor perempuan Eun Soo-hyun (Kim Nam-joo), yang ingin membalas dendam pada pelaku pembunuhan anaknya. Ada juga aktorKim Kang-woo ikut bermain. Adapun skenario ditulis oleh Kim Ji-eun (Why Her?) dan digarap sutradara Lee Seung-young (Voice Season 2, Tracer).
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)