Drakor Gyeongseong Creature: Park Seo-Joon dan Han So-Hee Beri Bocoran Adegan Romantis Mereka

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:18 WIB
loading...
Drakor Gyeongseong Creature: Park Seo-Joon dan Han So-Hee Beri Bocoran Adegan Romantis Mereka
Drama Korea Gyeongseong Creature akan menampilkan romansa tipis-tipis antara Park Seo-joon dan Han So-hee. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Park Seo-joon memberi kode bahwa karakternya dan karakter Han So-hee akan memiliki adegan romance tipis-tipis dalam drakor Gyeongseong Creature.

Saat konferensi pers global drama Korea Gyeongseong Creature yang digelar Netflix pada pagi ini (19/12), Seo-joon mengatakan bahwa adegan romantis di antara mereka bukanlah sesuatu yang dibuat-buat. Semuanya hadir sesuai konteksnya.

"Mood dan atmosfernya sudah ada, jadi kami tidak kesulitan melakukannya," ujar Park Seo-joon.



Aktor pemain filmThe Marvels ini juga menambahkan bahwa kondisi mereka berdua yang jarang berada dalam satu scene Gyeongseong Creature turut membantu menghadirkan chemistry yang diinginkan.

"Jadi setelah syuting bersama, ada cukup lama yang kami tidak beradegan bersama. Jadi aku kangen So-hee, dan begitu bertemu langsung terbentuk atmosfernya," ujar aktor pemeran drakor Itaewon Class dan What's Wrong with Secretary Kim itu.

Drakor Gyeongseong Creature: Park Seo-Joon dan Han So-Hee Beri Bocoran Adegan Romantis Mereka

Foto: screenshot konferensi persGyeongseong Creature

Park Seo-joon juga memberi informasi bahwa tipe hubungan romantis antara dua karakter ini seperti "reversed romance".

Reversed romance adalah istilah yang dipakai untuk menggambarkan hubungan cinta atau adanya saling ketertarikan. Meski begitu, mereka atau salah satu pihak tidak siap dengan hubungan cinta yang formal atau resmi.

"Jadi ada emosi yang harus ditahan, karena masing-masing dari kami ada yang harus dilindugi," timpal Han So-hee soal adegan romantis di antara karakter yang mereka mainkan.

Lebih lanjut, Han So-hee mengingatkan pada penonton bahwa jangan fokus pada adegan romantisnya saja, karena kisah Gyeongseong Creature sangat berlapis-lapis. Ini karena karakter yang mereka perankan fokus pada perjuangan melawan makhluk monster yang ada.

"Ini (Gyeongseong Creature) bukan romance tentang kami, tapi ikatan para karakter dalam melawan makhluk," tegas Han So-hee.

Drakor Gyeongseong Creature: Park Seo-Joon dan Han So-Hee Beri Bocoran Adegan Romantis Mereka

Foto: Netflix

Dalam drakor Gyeongseong Creature, Park Seo-joon dan Han So-hee masing-masing memerankan Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok. Tae-sang adalah pria kaya pemilik rumah gadai terbaik di Gyeongseong, nama untuk Seoul ketika Korea berada dalam jajahan Jepang.

Sedangkan Chae-ok adalah gadis yang bersama ayahnya datang ke Gyeongseong demi mencari ibunya yang hilang sejak bertahun-tahun lalu. Mereka datang kepada Tae-sang karena pria itu juga adalah seseorang yang tahu banyak tentang hal-hal yang terjadi di Gyeongseong.



Seperti diutarakan oleh Park Seo-joon dan Han So-hee, adegan Tae-sang dan Chae-ok bersama dalam satu layar sebenarnya tak terlalu banyak. So-hee bahkan mengatakan baha adegannya bersama aktor Jo Han-chul yang menjadi ayahnya lebih banyak dibanding bersama Seo-joon. Meski tak banyak tampil bersama, tapi chemistry antara kedua pemain utama ini dijanjikan akan sangat baik.

Gyeongseong Creature akan tayang di Netflix dengan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama tayang pada 22 Desember dengan 7 episode sekaligus. Sedangkan bagian kedua tayang pada 5 Januari 2024 dengan 3 episode akhir.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)