Drakor Goodbye Earth Dibintangi Yoo Ah-in Tayang April di Netflix

Jum'at, 29 Maret 2024 - 11:40 WIB
loading...
Drakor Goodbye Earth Dibintangi Yoo Ah-in Tayang April di Netflix
Drama Korea Goodbye Earth yang dibintangi Yoo Ah-in akan tayang pada 26 April di Netflix. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix akhirnya merilis poster dan tanggal tayang drama Korea Goodbye Earth,setelah tertunda selama setahunakibat kasus yang menimpa Yoo Ah-in.

Serial fiksi ilmiah pre-apocalyptic ini dipastikan tayang pada 26 April 2024 dengan 12 episode. Pemainnya ada Yoo Ah-in, Ahn Eun-jin, Jeon Sung-woo, dan Kim Yoon-hye.



Goodbye Earth seharunya tayang pada 2023. Namun perilisannya ditunda karena Yoo Ah-in sebagai pemain utamanya terjerat kasus penggunaan narkoba jenis kokain, ketamin, ganja, dan propofol secara ilegal.

Hingga kini, proses persidangan terhadap aktor berusia 37 tahun itu masih berlangsung. Ia juga dituduh berusaha menghilangkan barang bukti kasus tersebut.

Dari poster yang dirilis Netflix, Goodbye Earth menampilkan kekacauan di tengah masyarakat jelang Bumi dihantam asteroid dalam waktu 200 hari ke depan.

Drakor Goodbye Earth Dibintangi Yoo Ah-in Tayang April di Netflix

Foto: Netflix

Dalam posternya digambarkan billboard raksasa yang menampilkan breaking news, dengan teks di bawahnya. "Tabrakan diperkirakan akan terjadi di sekitar semenanjung Korea, tidak ada cara untuk menghindarinya," demikian terjemahan teks tersebut mengutip dari Soompi.

Adapun di bawah billboard, terdapat massa yang berunjuk rasa, berharap untuk dievakuasi ke zona aman. Terdapat poster pendemo yang bertuliskan, “Kami menunggu akhir”.

Dalam drakor ini, Yoo Ah-in akan menjadi Yoon Yoon Sang-eun, seorang peneliti di institut penelitian bioteknologi. Ia akan beradu akting dengan Ahn Eun-jin yang menjadi Jin Se-kyung.

Se-kyung adalah sukarelawan di Ungcheon City Hall yang melindungi anak-anak yang terancam. Ia juga adalah kekasih Sang-eun.



Adapun Jeon Sung-woo akan menjadi Woo Seong-jae, asisten pendeta yang menjaga para jemaat setelah pendeta menghilang. Sedangkan Kim Yoon-hye akan menjadi Kang In-ah, komandan kompi dari batalion pendukung layanan tempur.

Drama Korea Goodbye Earth disutradarai oleh Kim Jim-min yang pernah menggarap serial Lawless Lawyer, Extracurricular, dan My Name.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)