Ngonten dari Rumah, Hanya dengan Samsung Galaxy M21

Senin, 08 Juni 2020 - 17:14 WIB
loading...
A A A
Seperti kata Janine, “Mulai aja dulu”, kita bisa membuat berbagai konten dan mengisi waktu luang kita dengan hal yang lebih bermanfaat di rumah. Hal tersebut selaras dengan rilisnya Samsung Galaxy M21 yang ingin mengajak penggunanya untuk berkreasi hanya dengan ponsel.

Samsung kembali dengan seri M terbarunya yaitu M21 pada Mei lalu. Kali ini Samsung berusaha memanjakan pengguna gadget dari berbagai kalangan.

Ponsel yang dibekali dengan kapasiras baterai 6000 mAh ini cocok banget untuk menunjang kebutuhan kita dalam melakukan live streaming yang biasanya dilakukan cukup lama.

Kapasitas baterai yang besar ini gak akan bikin kamu khawatir ponsel kehabisan baterai di tengah live streamingkamu, belum lagi kalau lagi nge-vlog pasti bakal ganggu banget kalau malah dibuat ribet dengan kabel charger dan power bank.

Satu hal yang paling ciamik dan dibutuhkan untuk sejuta umat saat ini adalah kamera yang mumpuni. Samsung M21 hadir dengan tiga jenis kamera yang kece abis.

Ada ultra wide lens, depth lens dan live focus. Konten foto dan video kamu jadi lebih bagus bahkan tanpa aplikasi dan piranti tambahan.

Apalagi kamera depth lens yang sekarang digemari para Instagramer karena menghasilkan efek foto bokeh, kamu gak perlu bawa kamera DLSR untuk membuat foto dengan efek bokeh. Cumadengan Samsung M21, foto kamu udah instagramable banget.

Belum lagi untuk kalian yang hobi buat vlog dan video untuk konten YouTube, Samsung M21 udah punya fitur super steady video yang bikin hasil rekaman kalian gak goyang.

Tentu saja tanpa piranti tambahan yang bikin repot, hanya dengan Samsung M21 semuanya udah cukup.

Dibanderol dengan harga kisaran Rp3,1 juta, Samsung Galaxy M21 udah siap kamu bawa pulang dan kamu bisa mulai aja dulu buat konten dari rumah, dan manfaatkan ponsel dan fitur-fiturnya dengan semaksimal mungkin.

Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)