smartphone

Lewat Samsung Care+, Beli Ponsel Rp1 Jutaan Tetap Dapat Pelayanan a la Sultan

Lewat Samsung Care+, Beli Ponsel Rp1 Jutaan Tetap Dapat Pelayanan a la Sultan
Tak hanya kelas flagship seperti Galaxy Note20, smartphone entry level harga sejutaan seperti Galaxy A01 Core pun berhak menikmati layanan Samsung Care+. Foto/Danang Arradian
Jakarta - Banyak yang tahu Samsungpunya layanan ini: Samsung Care+. Tapi, banyak yang tidaksadar bahwa layanan tersebut bukan cuma untuk ponsel 'sultan' seperti Note20.

Pengguna Galaxy A01 Core, Galaxy 01, dan Galaxy A11 pun juga berhak mendapat layanan a la'sultan'.

Banyak pabrikan memang cuma fokus pada penjualan. Memangkas harga serendah mungkin, memberi spesifikasi setinggi mungkin. Konsumen pun tertarik beli. Tapi, begitu ada kerusakan, mereka jadi kebingungan. Yang inginnya untung, malah buntung.

Nah, mereka yang sudah pernah pakai Samsung sadar benar bagaimana vendor asal Negeri Ginsengitu sangat mementingkan layanan purnajual. Bahkan, bisa disebut layanan after sales mereka terbaik di Indonesia. Itu sebabnya pengguna Samsung umumnya enggan untuk beralih lantaran tidak menemukan kenyamanan serupa.




Lewat Samsung Care+, Beli Ponsel Rp1 Jutaan Tetap Dapat Pelayanan a la Sultan

Foto: Danang Arradian

Pada Agustus 2020 silam, misalnya, Samsung mengenalkan Samsung Care+ untuk keluarga Galaxy Note20, sehingga pengguna ponsel 'sultan' itu mendapat layanan serba istimewa bak seorang sultan.

Tapi, ternyata, Samsung Care+ kini bukan cuma terbatas pada produkflagshipsaja. Melainkan bisa dinikmati oleh seluruh konsumen baru ponsel pintarSamsung Galaxy.

”Samsung Care+ ini memberi rasa nyaman dan tenang bagi konsumen. Karena mereka mendapat jaminan layanan profesional serta suku cadang asli dari Samsung,” beberDenny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.



Nah, Apa saja layanan Samsung Care+?
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss