7 Dosa yang Bisa Menghancurkan Hubungan Asmara

Senin, 09 Agustus 2021 - 21:20 WIB
loading...
A A A
5. KURANGNYA KOMUNIKASI

7 Dosa yang Bisa Menghancurkan Hubungan Asmara

Foto: Yanalya/Pinterest

Semua hubungan, baik pertemanan maupun asmara pastinya memerlukan komunikasi yang lancar dan jujur. Kalau pasangan kamu jarang membicarakan hal-hal penting atau menghindari membahas permasalahan serta konflik yang sedang terjadi dalam hubungan kalian, maka itu adalah salah satu kesalahan terbesar yang dapat merusak hubungan kalian.

6. KETIDAKSETIAAN

7 Dosa yang Bisa Menghancurkan Hubungan Asmara

Foto:Yanalya/Pinterest

Hal yang dapat merusak hubungan asmara lainnya adalah perselingkuhan, tapi perselingkuhan ini bukan cuma sekadar menjalin hubungan dengan orang lain. Perselingkuhan juga bisa terjadi saat seseorang tidak bisa membagi waktunya dan lebih banyak menghabiskan harinya dengan teman atau rekan kerja dibandingkan dengan pacarnya.

Baca Juga: Mengulik Makna Bucin alias Budak Cinta dari Perspektif Sains

7. TIDAK MENJAGA HUBUNGAN DENGAN BAIK

7 Dosa yang Bisa Menghancurkan Hubungan Asmara

Foto:Stocking/Pinterest

Banyak pasangan yang menyerah begitu saja ketika diterpa masalah. Hubungan yang baik selalu memegang komitmen yang telah disepakati bersama, dan tidak menyerah begitu saja saat ada rintangan dalam memenuhi komitmen tersebut. Tidak ada hubungan yang berhasil tanpa adanya komitmen dan kepercayaan.

Menghabiskan waktu bersama, berbagi dan peduli satu sama lainnya, dan memastikan bahwa kebutuhan kamu dan pasangan terpenuhi adalah salah satu cara menjaga hubungan kamu akan baik-baik saja.


Panji Widyantoro
Kontributor GenSINDO
IISIP Jakarta
Instagram: @panjiwdtr
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)