7 Lagu Bernadya yang Bisa Jadi Kode untuk si Dia agar Lebih Peka

Selasa, 03 September 2024 - 15:33 WIB
loading...
7 Lagu Bernadya yang...
Lagu-lagu Bernadya tentang cinta bisa dijadikan kode untuk gebetan, pacar, hingga mantan pacar. Foto/Juni Records
A A A
JAKARTA - Kalau kamu sedang dalam tahap pendekatan, pacaran, atau baru saja putus tapi masih berharap jadian lagi, maka lagu-lagu Bernadya bisa menjadi kode untuk menyampaikan perasaan kamu.

Nama Bernadya Ribka Jayakusuma, yang lebih dikenal sebagai Bernadya, kini tengah naik daun di berbagai platform musik seperti YouTube dan aplikasi streaming musik. Lagu-lagunya yang mellow dan penuh emosi sering menjadi pilihan bagi mereka yang sedang dilanda perasaan galau.

Sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, Bernadya mampu menciptakan karya yang sangat relevan dengan kehidupan percintaan generasi muda saat ini. Tak heran, lagu-lagunya kerap menjadi pelipur lara bagi mereka yang tengah bergulat dengan perasaan sedih atau dalam suasana hati yang melankolis.



Dengan lirik yang mendalam dan penuh makna, lagu-lagunya bisa menjadi medium yang tepat untuk 'menyenggol' perasaan si dia, membuatnya lebih peka dan memahami perasaan kamu yang sebenarnya.

Berikut ini lagu-lagu Bernadya yang cocok untuk kamu putar saat bersama gebetan, pacar, atau mantan pacar yang masih kamu cinta.

1. Satu Bulan - untuk Mantan Pacar



Lagu ini menggambarkan rasa sakit hati dan perasaan terlupakan setelah perpisahan. Liriknya menunjukkan seseorang yang merasa ditinggalkan dan kesulitan menerima kenyataan setelah hubungan berakhir, sementara mantan pasangan tampak baik-baik saja dan lebih bahagia.

Frasa seperti "sudah adakah yang gantikanku" dan "kalau bisa jangan buru-buru" menunjukkan keinginan untuk mengetahui apakah ada orang baru yang mengisi tempat mereka dan berharap agar mantan pasangan tidak cepat move on. Lirik ini mencerminkan perasaan cemburu, kesedihan, dan harapan yang belum sepenuhnya mereda.

2. Kata Mereka ini Berlebihan - untuk Pacar



Lirik lagu ini bisa dijadikan kode untuk pasangan dengan menyampaikan perasaan yang mendalam dan upaya untuk memenuhi harapan pasangan. Liriknya menggambarkan seseorang yang telah mengubah kebiasaan dan dirinya demi memenuhi ekspektasi mantan atau seseorang yang mereka sukai, seperti mengubah gaya rambut, pakaian, dan minat hanya untuk mendapatkan perhatian dan pengakuan.

Meskipun telah melakukan segala upaya, dari perjalanan panjang hingga mengorbankan janji-janji, mereka merasa bahwa semua usaha tersebut masih belum cukup untuk membuat pasangan menganggap mereka layak. Lagu ini menceritakan keinginan untuk diterima sepenuhnya dan kesedihan karena merasa tidak pernah cukup untuk orang yang dicintai.

3. Apa Mungkin - untuk Pacar



Apa Mungkin mengungkapkan perasaan seseorang yang terjaga pada malam hari, memikirkan kesalahanyang mungkin telah mereka lakukan yang menyebabkan pasangan pergi tanpa penjelasan. Mereka mempertanyakan apakah tindakan atau kebiasaan mereka—seperti cara berbicara, tertawa, atau tidur—menjadi masalah.

Sementara itu, mereka juga meragukan apakah perubahan tersebut disebabkan oleh kurangnya cinta dari pasangan. Lagu ini bisa digunakan untuk mengungkapkan keraguan dan kesedihan tentang hubungan yang berubah, dan keinginan untuk memahami apakah ada hal yang perlu diperbaiki atau apakah cinta itu sendiri yang telah hilang.

Lirik lagu ini bisa dijadikan kode untuk menyampaikan rasa bingung dan keraguan setelah hubungan mengalami perubahan.

4. Kini Mereka Tahu - untuk Pacar



Lagu ini mengisahkan seseorang yang telah berlebihan dalam memuji dan membela pasangannya di depan orang lain, meskipun mereka tahu bahwa kenyataannya tidak selalu seperti itu. Liriknya mengekspresikan penyesalan atas sifat asli pasangan yang buruk menjadi rahasia, sementara hanya kualitas baik yang dipamerkan.

Meskipun telah mengalami banyak masalah, orang tersebut tetap setia dan siap menerima kembali pasangan jika mereka kembali. Lagu ini bisa digunakan sebagai kode untuk menunjukkan perasaan campur aduk tentang harapan akan hubungan yang ideal, serta kesediaan untuk memberikan kesempatan kedua jika diperlukan.

Lirik lagu ini bisa jadi kode untuk pasangan dengan menyampaikan perasaan tentang harapan dan konflik dalam hubungan.

5. Lama-Lama - untuk Pacar

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)