Apa Arti Dilarang Menurunkan Standar Hanya karena Kesepian yang Viral di TikTok?

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:07 WIB
loading...
Apa Arti Dilarang Menurunkan...
Viral di TikTok konten tentang dilarang menurunkan standar hanya karena kesepian. Foto/brideandbreakfast.ph
A A A
JAKARTA - Viral di TikTok tren "dilarang menurunkan standar hanya karena kesepian", yang menunjukkan cara pengguna TikTok mendapatkan pasangannya yang mirip dengan artis idolanya, atau tidak sembarangan berpacaran atau menikah.

Pemilik akun TikTok @rrndmaja memperlihatkan unggahan dengan caption "dilarang menurunkan standar hanya karena kesepian’. Unggahan ini berupa foto-foto yang ramai diduplikasi di berbagai video lainnya di TikTok.

Dalam slide foto pertama, selalu ada foto bangunan dengan tulisan "Dilarang menurunkan standar hanya karena kesepian" sebagai sampul atau cover dari unggahan atau posting-an itu.



Urutan kedua akan menampilkan foto wajah pengguna atau pemilik akun yang bertuliskan "yourself". Urutan ketiga dilanjut berupa foto wajah artis yang diidolakan yang bertuliskan "your type".

Slide terakhir menampilkan foto pengguna atau pemilik akun bersama pasangannya di dunia nyata yang mirip dengan idolanya dan bertuliskan "ur man".

Tren ini biasanya menggunakan lagu One of the Girls dari The Weeknd, Jennie & Lily Rose Depp.

Lantas apa maksud dari tren "dilarang menurunkan standar hanya karena kesepian"?

Seperti yang diungkapkan pemilik akun TikTok di atas, menurutnya tren ini adalah saran untuk tidak menurunkan standar seseorang dalam mencari pasangan hanya karena merasa kesepian.

Kadang, orang merasakan kesepian dan akhirnya memutuskan untuk memacari siapa saja yang mendekati atau mau dengannya. Tentunya ini bisa berakibat fatal dengan tumbuhnya hubungan yang tak sehat.

Alih-alih memaksakan diri dengan berpacaran dengan orang 'random', bersabarlah dan siapa tahu kamu akan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan standarmu.



Beberapa video yang dipasang pengguna TikTok menunjukkan bahwa mereka menemukan jodohnya yang mirip dengan idolanya secara fisik, seperti penyanyi Freya JKT 48 dan aktor Korea Ji Chang-wook. Tren ini juga seolah menampilkan sebuah kesabaran akan membuahkan hasil yang baik.

Itulah arti dari tren "dilarang menurunkan standar hanya karena kesepian" yang viral di TikTok.

MG/Bramcov Stivens Situmeang
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)