Rekomendasi 5 Lagu Pop-Punk Buat Deketin Gebetan, Dijamin Meleleh!

Senin, 02 Agustus 2021 - 16:28 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Lagu Pop-Punk Buat Deketin Gebetan, Dijamin Meleleh!
Lagu-lagu milik band Blink 182 meski bergenre pop punk tetap manis didengar oleh telinga pendengar umum, termasuk liriknya yang juga masih bertema cinta. Foto/Instagram @blink182
A A A
JAKARTA - Ada banyak cara untuk meluluhkan gebetan atau seseorang yang kita incar. Salah satunya adalah dengan melakukan pendekatan alias PDKT dengan pamer lagu yang tepat.

Nah, kebanyakan orang melakukan PDKT dengan lagu yang musiknya lambat atau tenang. Padahal bisa juga dengan musik yang punya distorsi seperti lagu rock atau metal. Meski begitu, tak semua musik berdistorsi selalu terdengar keras.

Misalnya saja musik pop punkyang beken pada tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an. Genre pop-punk mengemas musik dengan distorsi yang masih tergolong ringan. Lirik yang dikemas pun terkesan anak muda banget, misalnya tentang kisah cinta remaja .

Nah, buat kamu yang sedang PDKT, baik perempuan maupun laki-laki, ada beberapa rekomendasi lagu pop-punkdengan lirik manis yang bisa kamu pakai untuk memenangkan hatinya.

1. FIRST DATE – BLINK182

Dirilis pada 2001, lagu ini masih enak didengar. Liriknya pun manis, seperti "When you smile i melt inside". Gebetan kamu pasti melting kalau dikasih lagu ini.



2. JET LAG – SIMPLE PLAN

Lagu ini dirilis pada 2011 dengan suara distorsi yang masih cukup easy listening untuk telinga pendengar umum. Liriknya pun menceritakan tentang hubungan jarak jauh. Jadi, ini cocok untuk kamu yang lagi berjauhan.

Baca Juga: 5 Alasan untuk Nonton 'Blood Red Sky', Film Pembajakan Pesawat yang Tak Biasa




3. WHEN IT’S TIME – GREEN DAY

Lagu yang dirilis satu album dengan singlebeken "American Idiot"pada 2010 ini dibawakan dengan konsep akustik. Lirik yang dibawakan juga manis, seperti “So tell me when its time to say I love you”.




4. NICE PIECE OF ART – FM STATIC

Lagu rilisan 2006 ini juga bergenre pop-punk. Dikemas dengan distorsi ringan. Lirik yang diberikan yaitu tentang kekaguman kepada seseorang.



5. AFTER MIDNIGHT – BLINK182

Lagu ini dirilis pada tahun terakhir Tom Delonge bersama band ini, yaitu pada 2011. Lirik yang dibawakan juga cocok banget buat kamu yang lagi mau mendekati gebetan. “I can't keep your voice out of my head, all I hear are the many echoes of the darkest words you said and it's driving me crazy” bisa jadi senjata kamu untuk bikin si doi baper.

Baca Juga: 8 Bentuk Cinta dalam Literatur Populer yang Perlu Kamu Simak



Ananda Saputra
Kontributor GenSINDO
Politeknik STMI Jakarta
Instagram: @nandenann_
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)