Harga Tiket Jumpa Penggemar 'Running Man' dan Tempat Belinya, Ada Terjemahan untuk Bahasa Indonesia

Senin, 26 Juli 2021 - 19:09 WIB
loading...
Harga Tiket Jumpa Penggemar Running Man  dan Tempat Belinya, Ada Terjemahan untuk Bahasa Indonesia
Para pemain variety show Running Man akan menggelar jumpa penggemar di TikTok pada September mendatang. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Program reality show kocak "Running Man" yang tayang di SBS akan menggelar acara jumpa penggemar di platform TikTok pada 5 September mendatang.

Buat kamu pencinta acara ini, bisa membeli tiket untuk bisa berinteraksi dengan enam dari tujuh pemain tetap " Running Man ", yaitu Haha, Ji Sukjin, Kim Jongkook, Song Jihyo, Jeon Somin, dan Yang Sechan. Tiket bisa dibeli di GOTIX dan Loket.com dengan harga Rp250 ribu.

Yang juga asyik, kamu bakal bisa mengerti sepenuhnya pembicaraan saat jumpa penggemar ini karena akan ada teks atau terjemahan bahasa Indonesia. Acara akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB.

"Running Man" pertama kali tayang pada 2010. Sejak 2013, para pemain "Running Man" berkeliling ke berbagai negara untuk mengunjungi langsung para penggemarnya, atau disebut runners, dan menampilkan sejumlah permainan seru khas program tersebut.

Harga Tiket Jumpa Penggemar 'Running Man' dan Tempat Belinya, Ada Terjemahan untuk Bahasa Indonesia

Foto: TikTok

Mereka sempat datang ke Indonesia pada 2019 dan menggelar berbagai permainan dan penampilan menghibur di Istora Senayan, Jakarta. Ribuan penggemar datang ke lokasi dan tiket pun terjual habis dalam hitungan jam.

Baca Juga: Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!

Pada 2020, sebenarnya sempat dijadwalkan jumpa penggemar di beberapa negara Asia, tapi karena pandemi COVID-19 acara terpaksa ditunda. Untung, pada tahun ini, akhirnya runners di seluruh dunia bisa bertemu para pemain secara virtual di TikTok.

Acara jumpa penggemar ini diselenggarakan dan diproduksi oleh NP C&C, anak perusahaan NPInc., sebuah perusahaan berbasis solusi konten brand experience dan akan dilaksanakan di NP XR STAGE.

Acara sebelumnya yang hadir dengan format yang sama ini antara lain Lotte Duty Free Online Family Concert, Beautiful Mint Life 2021, dan FOREST 21 Epik High Concert.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)