Aktor 'Nevertheless' Kim Min-Gwi Akui Selingkuh, tapi Bantah Temui Selingkuhan saat Kena COVID

Aktor Nevertheless Kim Min-Gwi Akui Selingkuh, tapi Bantah Temui Selingkuhan saat Kena COVID
Kim Min-gwi akhirnya mengakui bahwa dirinya berselingkuh dari perempuan yang sudah dipacarinya selama enam tahun. Foto/Big Picture Entertainment
SEOUL - Pemeran Nam Gyu-hyun dalam drama Korea "Nevertheless", Kim Min-gwi, lewat agensinya akhirnya mengakui bahwa dia berselingkuh dari pacarnya.

Sebelumnya, perempuan yang dipacari Min-gwi selama enam tahun mengunggah cerita di sebuah forum komunitas daring dan menuduhnya telah berselingkuh , mengeluarkan kata-kata kasar, dan melanggar aturan karantina COVID-19.

Lewat agensi Big Picture Entertainment yang menaunginya, Kim Min-gwi menyampaikan pernyataan resminya. Dia pun menyadari kesalahannya pada sang mantan pacar.

Aktor 'Nevertheless' Kim Min-Gwi Akui Selingkuh, tapi Bantah Temui Selingkuhan saat Kena COVID

Foto: JTBC



"Meminta maaf kepada orang yang bersangkutan atas rasa sakit yang disebabkan oleh tindakan tidak bijaksananya (Kim Min-gwi). Dia juga meminta maaf atas keresahan yang ditimbulkannya di tengah masyarakat," tulis agensi, mengutip Koreaboo .

Baca Juga: Ini Merchandise Resmi 'Nevertheless' yang Dijual, dari Kalung hingga Gelas serta Harganya

Adapun untuk tuduhan melanggar prosedur karantina, dia mengatakan tidak melanggar aturan. "Dia menerima perintah karantina pada 22 Mei dan telah melakukan karantina saat mengetahui dirinya tidak sehat, dan dia pun sudah dites dan telah menjalani perawatan. Dia kini sudah sepenuhnya sembuh (dari COVID-19)."

Baca Juga: 6 Film tentang Perselingkuhan, dari Drama hingga Thriller

Sebelumnya, pacar Min-gwi saat itu menuduh bahwa dia melanggar aturan karantina demi bisa bertemu dengan selingkuhannya. Sementara saat dirinya dinyatakan positif COVID-19, syuting drama " Nevertheless " tetap berjalan.


(ita)
Share: