6 Film tentang Perselingkuhan, dari Drama hingga Thriller

Sabtu, 03 April 2021 - 13:52 WIB
loading...
6 Film tentang Perselingkuhan, dari Drama hingga Thriller
Film Unfaithful yang dirilis pada 2002 menceritakan perselingkuhan antara perempuan beristri dengan pemuda tampan. Foto/20th Century Fox
A A A
JAKARTA - Film tentang perselingkuhan selalu menarik untuk disimak karena ceritanya biasanya selalu bikin gemas penonton.

Dari yang bergenre drama hingga yang punya bumbu thriller, berikut enam film bertema perselingkuhan yang bisa kamu tonton untuk mengisi akhir pekan ini.

1. IN THE MOOD FOR LOVE (2000)

Ceritanya tentang dua orang yang sudah menikah, Mrs. Chan alias Su Li Zhen (Maggie Chung) dan Mr. Chow (Tony Leung). Keduanya hidup bertetangga dan mengetahui pasangan mereka masing-masing berselingkuh. Keduanya lalu menjalin pertemanan satu sama lain.




2. UNFAITHFUL (2002)

"Unfaithful" bercerita tentang sebuah keluarga yang kelihatannya bahagia dan mapan hingga suatu saat sang istri berselingkuh dengan seorang anak muda tampan.

Baca Juga: Ini 9 Jenis Selingkuh Nonfisik, Kamu Pernah Alami?




3. ANNA KARENINA (2012)

Film "Anna Karenina" diadaptasi dari novel Leo Tolstoy dengan judul sama oleh Joe Wright dan Tom Stoppard. Berkisah tentang seorang aristokrat Anna Karenina mengalami situasi rumit setelah menjalani hubungan gelap dengan Count Alexei Vronsky.



4. FATAL ATTRACTION (1987)

Film ini berkisah tentang Dan Gallagher, seorang pengacara yang sudah menikah dan terlibat perselingkuhan dengan rekannya yaitu Alex. Dia terobsesi dengannya dan mencoba menyabotase pernikahannya.




5. THE DESCANDANTS (2011)

Film ini berkisah tentang Matt yang ditimpa banyak masalah, termasuk saat tahu istrinya kecelakaan dan mengalami koma, lantas ternyata sebelumnya istrinya selingkuh dengan orang lain. Bersama putrinya, Matt pun memutuskan untuk mencari pria yang berselingkuh dengan sang istri.




6. INDECENT PROPOSAL (1993)

Film ini dibintangi Demi Moore, Robert Redford, dan Woody Harrelson. Kisahnya tentang hubungan pasangan suami istri yang diuji setelah mereka mendapat tawaran dari orang asing agar sang istri mau menghabiskan malam dengannya.

Baca Juga: Film-film untuk Belajar Memperjuangkan Hubungan yang Penuh Perbedaan


6 Film tentang Perselingkuhan, dari Drama hingga Thriller

Foto: Paramount Pictures

GenSINDO
Salsa Khairunnisa
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)