9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah 'Falcon & Winter Soldier'

Rabu, 28 April 2021 - 21:09 WIB
loading...
A A A
9. YOUNG AVENGERS

9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah 'Falcon & Winter Soldier'

Foto: Marvel Comics

Tim Avengers lain yang bisa bergabung dengan MCU dalam film atau serial masa depan adalah "Young Avengers", yang namanya lebih menjelaskan semuanya. Marvel Phase 4 memperkenalkan beberapa anggota Young Avengers, termasuk Kate Bishop dalam "Hawkeye", America Chavez dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", dan perombakan Cassie Lang dalam "Ant-Man and the Wasp: Quantumania".

Sedangkan "WandaVision" menambah dua anggota melalui Scarlet Witch dan si kembar Vision, Billy dan Tommy, yang menjadi pahlawan Wiccan dan Speed. Nasib mereka memang belum dikonfirmasi, tapi akhir "WandaVision" mengisyaratkan bahwa mereka masih hidup. "The Falcon and The Winter Soldier" menambahkan karakter lain ke dalam campuran tersebut dalam bentuk Eli Bradley yang, dalam komik, mengambil moniker Patriot.

Patriot merupakan salah satu pendiri Young Avengers yang mengonsumsi hormon pertumbuhan berbahaya agar tampil seakan-akan memiliki kemampuan super soldier. Namun, akhirnya, ia menerima transfusi darah dari kakeknya, Yesaya, yang memungkinkannya menjadi prajurit super. The Falcon and the Winter Soldier memperkenalkan kedua karakter tersebut, dan menyiapkan warisan serum prajurit super pada Isaiah Bradley.

Terlebih lagi, Eli jelas tercengang seperti kakeknya ketika patung Isaiah diresmikan di Smithsonian, menunjukkan bahwa dia akan terinspirasi menjadi pahlawan.

Agnesia Upany Nadenggan Siregar
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @aaupany
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)