6 Parodi Yel-yel Terpesona Terkocak!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:30 WIB
loading...
6 Parodi Yel-yel Terpesona Terkocak!
Video parodi Terpesona jadi bukti kreativitas pengguna media sosial merespons hal-hal yang viral. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Yel-yel "Terpesona" menjadi viral gara-gara koreografi enerjik yang dilakukan para anggota Polri dan TNI.

Kebalikannya, video parodi yang banyak bertebaran justru lebih menonjolkan kesan komedi, hingga yang menontonnya bisa tersenyum, bahkan tertawa. Berikut di antaranya.


1. VERSI DUTY CALL

6 Parodi Yel-yel

Foto: Twitter@antrxindvr

Parodi ini diperankan Oki Timing yang dimuat di akun Twitternya. dan telah ditonton oleh lebih dari satu juta kali. Dalam video, terlihat Oki yang awalnya berjalan keluar dari sebuah gang, lalu merangkak, meniru gerakan tarian "Terpesona". Ia kemudian berjalan kembali seperti biasa, seperti tidak ada hal istimewa yang terjadi sebelumnya. Kamu bisa melihat videonya di sini .

2. VERSI TOGETHER WITH HOMIES

6 Parodi Yel-yel

Foto: Twitter @magfur_a

Video berdurasi 15 detik ini memperlihatkan lima pemuda yang tengah berkumpul di sekitar area perumahan sembari mengangkat tangan menunggu aba-aba. Mereka kemudian mulai meniru gerakan "Terpesona". Bahkan, salah satu di antara mereka melepas sandal sambil melemparkannya ke udara. Video yang diunggah ulang di akun Twitter @antrxindvr pada 9 Januari ini telah ditonton lebih dari 110 ribu kali. Cek videonya di sini .

3. VERSI QASIDAH

6 Parodi Yel-yel

Foto: TikTok@fmeinaldy

Parodi ini awalnya diunggah oleh akun TikTok @fmeinaldy, lalu digabungkan dengan versi parodi Together with Homies. Dalam video, terlihat sang pemilik akun yang merupakan seorang pemuda, menggunakan pita dan penutup kepala sembari memainkan rebana dengan wajah tanpa ekspresi. Kamu bisa cek videonya di sini

Baca Juga: 13 Tato Jungkook BTS dan Maknanya

4. VERSI BANGUN TIDUR KUTERPESONA

6 Parodi Yel-yel

Foto: Twitter@FebriTrisaputra

Apa jadinya kalau nada alarm yang dipasang justru memutar lagu "Terpesona"? Hal inilah yang diparodikan oleh seorang pemuda dalam sebuah video berdurasi 15 detik. Awalnya, pemuda tersebut sedang tidur, lalu terbangun dan mulai meniru gerakan "Terpesona" di atas tempat tidurnya. Video yang diunggah di akun Twitter Febri Trisaputra ini telah ditontoh lebih dari 130 ribu kali. Cek video kocaknya di sini .

5. VERSI GANTENG/CANTIK DOANG TAPI GAK TERPESONA

6 Parodi Yel-yel

Foto: Twitter @mwahidnrs

Parodi satu ini diperagakan oleh seorang pemuda yang mengawali videonya dengan kalimat “ganteng doang, cantik doang tak Gak terpesona”. Yang membuat unik, kalimat itu diucapkan dengan logat daerah. Dia lalu kemudian menirukan tarian "Terpesona". Video berdurasi 21 detik ini diunggah di TikTok oleh akun @mwahidnrs. Cek videonya di sini .

Baca Juga: 15 Pertanyaan Seru 'Truth or Dare' untuk Kamu Mainkan Secara Daring Bareng Teman


6. VERSI NATIONAL GEOGRAPHIC

6 Parodi Yel-yel

Foto: Twitter@antrxindvr

Yel-yel "Terpesona" bisa juga dibuat untuk hewan. Buktinya adalah video berjudul "Terpesona X National Geographic" ini. Terlihat seekor belalang yang sedang hinggap di pagar sembari menggoyangkan tubuhnya dengan suntingan irama lagu tersebut. Video dibuat oleh akun Twitter Cici Kuning dan bisa dilihat di sini .

GenSINDO
Hasta Aisyah Trida Pramita
Universitas Nasional
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)