13 Tato Jungkook BTS dan Maknanya

13 Tato Jungkook BTS dan Maknanya
Jungkook BTS punya banyak tato di tangan kanannya yang menggambarkan jejak hidupnya selama 23 tahun. Foto/SBS
SEOUL - Jungkook dikenal sebagai member BTS dengan tato terbanyak, dan dalam "Run BTS" episode 125 yang tayang Selasa (19/1) lalu, tato-tato tersebut diperlihatkannya.

Biasanya, tato-tato yang ada di tubuh anggota termuda BTS itu akan diburamkan (di-blur) kalau program acaranya ditayangkan untuk publik. Ini berlaku juga pada semua selebritas di Korea, karena tato masih dianggap tabu dan punya citra jelek di mata masyarakat Korea pada umumnya.

Dalam tiap tayangan di televisi, seleb yang punya tato biasanya harus menutupinya dengan plester, atau diburamkan oleh pihak stasiun televisi.

Nah, karena itulah jadi hal yang menarik saat Big Hit Entertainment tidak memburamkan tato-tato Jungkook saat "Run BTS" episode 125, membuat penonton bisa melihat jelas berbagai gambar tato tersebut.



Berikut beberapa tato Jungkook yang bisa terlihat.

1. ARMY

13 Tato Jungkook BTS dan Maknanya

Foto: Kprofiles



Ini tato yang gampang terlihat, terletak di tangan kanannya. Selain bentuk ungkapan cintanya pada penggemar BTS, Kprofiles menulis bahwa rangkaian tato ini juga bermakna nama-nama member BTS. A mengisyaratkan nama Taehyung (V), lalu RM, menyambung dengan MY (Min Yoongi, nama asli Suga), Lalu di atas huruf M ada huruf J yang berarti JM (Jimin). Huruf J juga berarti Jin, J-Hope, dan Jungkook.

2. LOGO ARMY

13 Tato Jungkook BTS dan Maknanya

Foto: Kprofiles

Di bawah tato ARMY, ada juga logo ARMY di bawah tulisan Y. Jika logo ARMY dipadukan dengan logo BTS, maka menciptakan sebuah alat pelindung atau tameng.

3. EMOJI PUSING, MAHKOTA, DAN HATI UNGU

13 Tato Jungkook BTS dan Maknanya

Foto: Kprofiles
halaman ke-1 dari 4
Share: