media sosial

Prank Pakai Filter Jerawat, Apa Perlu Dipermasalahkan?

Prank Pakai Filter Jerawat, Apa Perlu Dipermasalahkan?
Prank pakai filter jerawat dipermasalahkan karena dianggap bikin mereka yang berjerawat jadi makin gak percaya diri. Foto/Instagram @martariga
Jakarta - Salah satu filter karya pengguna Instagram yang sempat ramai jadi perbincangan di media sosial yaitu acne filter.

Ada beberapa pengguna yang membuat filter ini, seperti pemilik akun Instagram @dim2603, @oxmrmoshxo, dan @marta_riga.

Filterini dibuat sebagai bentuk kreativitas sang kreator, tapi lalu beberapa pengguna filter ini menjadikannya sebagai bahan prank. Tujuannya supaya orang yang meliahtnya bersimpati dan bertanya tentang keadaan si pembuat prank.

Video-video acne prank juga marak diunggah di aplikasi TikTok dan menyebar hingga ke Twitter. Salah satu akun yang mengunggah video acne prankdi TikTok yaitu @kepotpot, dan sudah ditonton 2,3 juta kali.



Nah, meski dianggap cuma buat lucu-lucuan, tapi ternyata ada yang menganggap prankpakai filter jerawat adalah hal yang bikin sebal. Terutama mereka yang memang wajahnya berjerawat dan lagi berusaha keras menyembuhkannya.

Bagi para acne fighter, pembicaraan miring mengenai jerawat sering ditujukan kepada mereka. Hal ini bikin mereka jadi insecure. Dengan adanya prankrasa gak pede itu pun makin terpicu.

Terus, gimana semestinya kita menyikapi tren acne prank? (Baca Juga:Daftar Lagu dari Psikolog untuk Bikin Hati Kamu Bahagia)



Prank Pakai Filter Jerawat, Apa Perlu Dipermasalahkan?

Foto: Instagram @dim2603
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss