Perilaku Gigi Hadid, Hailey, dan Kylie Jenner pada Pelayan Terungkap, Hailey Langsung Minta Maaf

Jum'at, 17 Juli 2020 - 10:38 WIB
loading...
Perilaku Gigi Hadid, Hailey, dan Kylie Jenner pada Pelayan Terungkap, Hailey Langsung Minta Maaf
Hailey Bieber dikomentari negatif gara-gara perilaku buruknya pada pelayan restoran. Foto/Frazer Harrison, Getty Images
A A A
NEW YORK CITY - Sebuah video yang diunggah seseorang bernama Julia Carolan di TikTok jadi viral karena komentarnya tentang perilaku sejumlah seleb pada pelayan restoran.

Julia mengaku sebagai seorang pelayan di sebuah restoran di Manhattan, New York City. Meski gak menyebut nama restorannya, tapi kayaknya restoran itu adalah restoran yang fancy karena sering didatangi para seleb.

Dalam video pendek itu, Julia pun mengomentari para seleb yang pernah dilayaninya. Seleb yang pertama dikomentarinya adalah Gigi dan Bella Hadid, yang disebut Julia sangat sopan dan baik pada staf restoran. Dia bahkan ngasih nilai sempurna 10/10 pada dua kakak beradik ini.

Kylie Jenner jadi seleb yang dapat nilai paling kecil dari Julia. Katanya, perilaku Kylie sebenarnya gak masalah, tapi ada satu hal yang menurut Julia kurang oke. ( )

Perilaku Gigi Hadid, Hailey, dan Kylie Jenner pada Pelayan Terungkap, Hailey Langsung Minta Maaf

Foto:Evan Agostini/Invision/AP

"Dia cuma ngasih tips USD20 (Rp369 ribu) dari tagihan makan malam yang sampai USD500 (Rp7,3 juta)," beber Julia.

Sementara Hailey Bieber jadi orang yang disebut Julia sebagai orang yang selalu gak ramah, dan akhirnya dapat nilai kecil banget dari Julia.

"Aku sering ketemu dia dan dia selalu gak ramah. Aku pengen suka sama dia, tapi aku mesti kasih dia nilai 3,5/10. Maaf," kata Julia di video yang sudah di-like jutaan kali itu. ( )

Ternyata, mengutip dari Elite Daily, video ini sampai ke tangan Hailey, dan dia pun langsung berkomentar di kolom komentar milik Julia di TikTok.

"Saya cuma mau bilang bahwa saya minta maaf kalau saya memberi aura yang tidak baik atau perilaku yang tidak baik. Bukan maksud saya untuk menjadi seperti itu," tulis Hailey.

Selain ketiga seleb di atas, Julia juga memberi komentar soal Beyonce, Nick Jonas, dan Kendall Jenner. ( )

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)