20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB
loading...
20 Anime Shounen Rating...
Anime shounen rating tertinggi yang juga legendaris salah satunya adalah One Piece. Foto/Toei Animation
A A A
JAKARTA - Anime shounen adalah jenis anime yang menyasar penonton anak-anak dan remaja laki-laki. Anime jenis ini bisa dikatakan paling populer.

Meski begitu, karena karakter utama shounen yang mengalami perkembangan dalam perjalanan hidup mereka, anime shounen tetap bisa dinikmati oleh segala kalangan dan umur. Begitu banyak aksi dari para karakter dalam anime shounen yang memotivasi para penontonnya.

Rekomendasi anime shounen dengan rating tertinggi di MyAnimeList ini mungkin dapat membuat kamu termotivasi juga untuk berjuang menjalani hidup seperti para karakternya. Berikut ulasannya.


Anime Shounen Rating Tertinggi yang Seru Ditonton


1. The Seven Deadly Sins

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: A-1 Pictures

Studio: A-1 Pictures
Rating: 7,63
Tayang di: Netflix

The Seven Deadly Sins adalah anime shounen yang mengikuti petualangan seorang putri kerajaan bernama Elizabeth. Ia mencari kelompok kesatria legendaris yang dikenal sebagai 7 Deadly Sins.

Para kesatria yang dituduh mengkhianati kerajaan ini sebenarnya adalah pahlawan yang telah diasingkan. Elizabeth menemukan pemimpin mereka, Meliodas, dan bersama-sama mereka mulai mengumpulkan anggota lainnya untuk melawan ancaman besar yang mengancam kerajaan. Sepanjang perjalanan, mereka menghadapi didatangi oleh musuh yang kuat serta ikatan persahabatan.

Anime shounen dengan nama Jepang Nanatsu no Taizai ini tayang perdana pada musim gugur 2014, tepatnya 5 Oktober 2014 hingga 29 Maret 2015.

2. Teasing Master Takagi-san

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: Shin-Ei Animation

Studio: Shin-Ei Animation
Rating: 7,69
Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Teasing Master Takagi-sanberfokus pada kehidupan sehari-hari dua siswa SMP, Nishikata dan Takagi. Nishikata selalu berusaha mengalahkan Takagi dalam berbagai tantangan, tapi dia selalu kalah karena Takagi selalu berhasil menggodanya dengan cerdik.

Meskipun sering merasa malu dan frustrasi, Nishikata terus mencoba untuk membalas dendam, tetapi Takagi selalu satu langkah lebih maju. Di balik godaan tersebut, Takagi sebenarnya menyimpan perasaan spesial terhadap Nishikata, yang secara perlahan-lahan mulai menyadari adanya perasaan yang sama.

Anime shounen yang menceritakan kisah cinta di masa sekolah ini tayang 8 Januari 2018 hingga 26 Maret 2018.

3. Beelzebub

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: Pierrot Plus

Studio: Pierrot Plus
Rating: 7,84
Tayang di: Crunchyroll & Animekey

Beelzebubmengikuti Oga Tatsumi, seorang siswa SMA yang dikenal sebagai berandalan paling ditakuti. Hidupnya berubah ketika ia secara tak sengaja menemukan bayi laki-laki yang ternyata adalah putra Raja Iblis, Beelzebub.

Oga pun ditugaskan untuk membesarkan bayi ini, yang nantinya akan menghancurkan umat manusia. Namun berbagai situasi lucu dan penuh aksi terjadi karena sifat Oga yang kasar dan Beelzebub yang penuh kekuatan magis.

Seiring waktu, Oga dan teman-temannya harus menghadapi berbagai musuh kuat dari dunia iblis dan manusia, sambil berusaha mengontrol kekuatan bayi Beelzebub. Anime ini menggabungkan elemen komedi, aksi, dan supernatural dalam kisah yang unik dan penuh kegilaan.

Beezelbub menjadi salah satu anime yang membuka tahun baru 2011, tepatnya pada 9 Januari 2011 dan tamat dengan episode terakhirnyapada tahun berikutnya, yaitu 25 Maret 2012.

4. My Hero Academia

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: Bones
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)