20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB
loading...
A A A
Gon Freecss adalah seorang anak muda yang memiliki ambisi untuk mencari ayahnya yang hilang. Untuk dapat mencari ayahnya, ia pun mengikuti jejak sang ayah dalam menjadi Hunter profesional.

Demi mencapai tujuan ini, Gon harus menghadapi ujian yang menantang dan bertemu dengan berbagai karakter unik, termasuk teman-temannya yang juga memiliki ambisi sendiri. Selama petualangannya, ia menghadapi berbagai musuh dan tantangan yang menguji kekuatan, kecerdasan, dan keberanian.

Hunter X Hunter tayang pada 2 Oktober 2011 hingga 24 September 2014. Namun sebenarnya anime shounen ini memiliki versi tahun 1999.


20. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: Bones

Studio: Bones
Rating: 9,09
Tayang di: Crunchyroll

Anime shounen ini bercerita tentang dua bersaudara, Edward dan Alphonse Eric, yang mencoba menghidupkan ibu mereka dengan alkimia. Sayang, eksperimen tersebut membuat mereka mengalami bencana.

Edward kehilangan tangan dan kaki, sementara Alphonse hanya tersisa sebagai jiwa di dalam baju zirah. Mereka lalu mencari Batu Bertuah yang bisa membalikkan kesalahan mereka dan mengembalikan tubuh mereka seperti semula. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu banyak musuh, terlibat dalam rahasia pemerintah, dan menemukan banyak hal mengejutkan.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood mulai tayang pada 5 April 2009 dan tamat di 4 Juli 2010.

Itu 20 judul anime shounen yang harus ditonton oleh para pencinta anime maupun kalian yang baru saja ingin menonton anime.

MG/Biandka Michelle Syawaleva
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)