Apa itu One Piece Fan Letter? Episode Spesial yang Mendapat Rating Tinggi

Selasa, 22 Oktober 2024 - 11:00 WIB
loading...
Apa itu One Piece Fan...
One Piece Fan letter adalah episode spesial dari serial anime legendaris tersebut yang bisa ditonton di Bstation. Foto/Toei Animation
A A A
JAKARTA - Serial anime One Piece baru saja mengeluarkan episode spesialnya dengan judul One Piece Fan Letter, yang diambil dari adaptasi novel One Piece Straw Hat Stories. Episode spesial ini dirilis pada 20 Oktober lalu untuk memperingati ulang tahun serial anime One Piece yang ke-25.

One Piece Fan Letter adalah episode spesial yang membahas dan mengambil sudut pandang baru dalam dunia One Piece, yaitu cerita tentang beberapa orang yang mengagumi Bajak Laut Topi Jerami. Ini karena mereka melihat para pahlawan tersebut melakukan tindakan heroik, dan terinspirasi oleh mereka dengan satu atau lain cara.



Episode spesial ini berfokus pada seorang gadis muda yang tinggal di Kepulauan Sabaody. Latar waktunya adalah dua tahun setelah Perang Marineford saat bajak laut Topi Jerami Luffy kehilangan kakak laki-lakinya, Ace.

Gadis ini memiliki kekaguman pada anggota Bajak Laut Topi Jerami, yaitu Nami, dan akan menceritakan petualangannya untuk dapat bertemu dan melihat idolanya secara langsung.

Apa itu One Piece Fan Letter? Episode Spesial yang Mendapat Rating Tinggi

Foto: Toei Animation

Cerita ini juga akan mencakup karakter Luffy, Zoro, dan Franky yang memberikan kisah inspiratif dari sudut pandang masyarakat umum. Episode ini menarik karena menampilkan perspektif berbeda, yaitu dari orang-orang biasa dalam dunia One Piece, termasuk warga sipil, Angkatan Laut, dan bajak laut kecil, bukan dari kru Topi Jerami.

One Piece Fan Letter merupakan adaptasi novel buatan Tomohito Ohsaki dan disutradarai oleh Megumi Ishitani, yang sebelumnya terlibat dalam beberapa sekuel pembukaan One Piece. Episode spesial ini tidak berkaitan dengan cerita utama animenya, tapi tentu saja menambahkan elemen kedalaman pada Bajak Laut Topi Jerami dan perjalanan mereka. Episode ini digarap oleh animator fenomenal yaitu Soty.

Apa itu One Piece Fan Letter? Episode Spesial yang Mendapat Rating Tinggi

Foto: Toei Animation

One Piece Fan Letter mendapat sambutan hangat dari penggemar setia anime legendaris ini. Hal ini dibuktikan dari rating yang tinggi, yaitu 9.25 dari hasil rating 11.000+ pengguna, dan menduduki peringkat kedua di MyAnimeList. Sambutan positif ini menunjukkan betapa besar antusiasme dan dukungan komunitas terhadap anime ini.



Episode spesialtersebut tidak hanya menghibur penggemar, tetapi juga memicu diskusi yang lebih dalam di kalangan komunitas One Piece. Banyak penggemar yang terkesan dengan cara episode ini berhasil menghadirkan perspektif baru yang menyegarkan tentang dunia One Piece, dan karena kesuksesannya hal ini membuka peluang bagi munculnya episode spesial serupa pada masa mendatang.

One Piece Fan Letter bisa kamu tonton secara legal di Bstation (Bilibili).

MG/Diaz Virangga Atsila
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4048 seconds (0.1#10.140)