20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB
loading...
A A A

8. Black Clover

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: Pierrot

Studio: Pierrot
Rating: 8,14
Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Asta, seorang anak yatim piatu lahir tanpa kekuatan sihir di dunia tempat sihir adalah segalanya. Meskipun begitu, Asta bertekad untuk menjadi Kaisar Sihir dan membuktikan bahwa kerja keras bisa mengalahkan bakat alami.

Bersama sahabatnya, Yuno, yang merupakan seorang genius dalam bidang sihir, mereka bersaing untuk mencapai impian yang sama walau berada di jalur yang berbeda. Asta memperoleh kekuatan unik dari grimoire lima daun yang memberinya kemampuan anti-sihir, memungkinkan dia untuk menghadapi musuh-musuh yang jauh lebih kuat.

Black Clover tayang pada musim gugur 2017 yakni 3 Oktober 2017 hingga perilisan episode terakhirnya yaitu 30 Maret 2021.

9. The Disastrous Life of Saiki Kusuo

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: J.C.Staff & Eggfirm

Studio: J.C.Staff & Eggfirm
Rating: 8,41
Tayang di: Netflix

Orang yang suka menonton anime shounen dengan alur santai dan penuh guyonan pasti tidak asing dengan anime satu ini. The Disastrous Life of Saiki Kusuo mengisahkan kehidupan sehari-hari Saiki Kusuo, seorang siswa SMA dengan berbagai kekuatan psikis yang luar biasa, termasuk telepati, telekinesis, dan teleportasi.

Meskipun memiliki kemampuan yang bisa membuatnya menjadi orang terkuat di dunia, Saiki hanya ingin menjalani kehidupan normal dan tanpa perhatian. Namun, keinginannya ini terus-menerus digagalkan oleh teman-temannya yang eksentrik dan situasi konyol yang terjadi di sekitarnya.

Dengan sikap yang terlalu tenang dan sering kali sarkastik, Saiki harus menghadapi berbagai masalah, mulai dari menyembunyikan kekuatannya hingga menangani keanehan orang-orang di sekelilingnya.

Saiki Kusuo tayang pada 4 Juli 2016 hingga 26 Desember 2016.

10. Yu Yu Hakusho

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: Pierrot

Studio: Pierrot
Rating: 8,46
Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Yu Yu Hakusho adalah anime lawas legendaris lainnya yang ada dalam daftar ini. Anime shounen ini bercerita tentang Yusuke Urameshi, seorang remaja pemberontak yang meninggal secara tak terduga saat menyelamatkan seorang anak kecil.

Ia lalu diberi kesempatan kedua untuk hidup sebagai detektif Roh. Dia ditugaskan untuk melindungi dunia manusia dari ancaman makhluk supranatural dan roh jahat.

Bersama teman-temannya, Kuwabara, Hiei, dan Kurama, ia menghadapi berbagai tantangan, termasuk turnamen pertarungan yang mematikan dan konspirasi di dunia roh. Seiring petualangannya, Yusuke tumbuh dari seorang remaja bermasalah menjadi pahlawan yang bertanggung jawab dan kuat.

10 Oktober 1992 merupakan tanggal anime ini dirilis episode pertamanya yang kemudian berakhir pada 7 Januari 1995.

11. One Punch Man

20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Foto: Madhouse

Studio: Madhouse
Rating: 8,49
Tayang di: Crunchyroll & Netflix

One Punch Man mengisahkan Saitama, seorang pahlawan yang bisa mengalahkan musuh mana pun dengan satu pukulan. Namun akhirnya ia merasa bosan karena tidak menemukan lawan yang sepadan.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)