Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Jum'at, 05 April 2024 - 21:42 WIB
loading...
A A A
Mendapat kesempatan kedua, Logan bertekad untuk memperbaiki hubungannya dengan keluarga dan mensejahterakan wilayahnya. Webtoon action ini merupakan hasil adaptasi novel.

Webtoon ini sudah dirilis sejak 22 Maret dan akan diperbarui setiap Kamis.

5. A Husband I Didn’t Expect

Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Foto:Webtoon

Meski mengangkat tema amnesia yang sudah umum, webtoon ini tetap menarik. Diceritakan, Ham Gyeo-ul mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya selama setahun.

Ketika bangun dia sudah menjadi istri dari Kim Sihoo yang dalam ingatannya merupakan musuh yang paling dia benci. Webtoon ini akan mengungkap yang sebenarnya Gyeoul lupakan hingga akhirnya dia menikah dengan Kim Sihoo.

Webtoon romantis ini merupakan karya Damsu dan The Greedy Gatsby yang telah dirilis sejak 18 Maret 2024. Cerita diperbarui setiap Senin.


6. A Martial Master Wakes Up as a Concubine

Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Foto:Webtoon

Webtoon ini menghadirkan kisah perpindahan jiwa yang tentu menarik untuk pembaca. Berkisah tentang Cheon Nyeon-bi, seorang ahli bela diri terkuat yang mati setelah memakan buah naga beracun dari kekasihnya.

Anehnya Cheon Nyeon-bi justru terbangun dalam tubuh seorang selir bernama Cheon Soyeo. Di tengah-tengah kebingungan dan harus menyesuaikan diri untuk menjadi seorang selir, Cheon Nyeon-bi justru bertemu dengan pria yang sangat misterius.

Webtoon karya LICO dan koyanghee ini memiliki genre kerajaan dan telah dirilis pada 7 September 2023. Ceritanya akan terus diperbarui setiap Kamis.

Itulah beberapa webtoon yang sangat cocok untuk pembaca berusia 21 tahun ke atas. Jangan lupa untuk terus nantikan chapter-chapter berikutnya.

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4137 seconds (0.1#10.140)