Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Jum'at, 05 April 2024 - 21:42 WIB
loading...
Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas
Webtoon terbaru untuk pembaca usia 21 tahun ke atas salah satunya ada A Husband I Didnt Expect. Foto/Webtoon
A A A
JAKARTA - Saat ini webtoon bukan hanya dinikmati oleh kalangan remaja, tetapi juga banyak diminati oleh para pembaca dewasa berusia 21 tahun ke atas.

Melaluisitus web resminya, Webtoon terlihat cukup serius dalam menargetkan pembaca dewasa ini. Mereka membuat daftar serial-serial yang cocok dan populer untuk kalangan laki-laki dan perempuan berusia 20-30 tahun.

Dengan begitu, cerita yang muncul dari para penulis webtoon ini semakin kompleks dan lebih bervariatif. Selain itu webtoon-webtoon ini juga memuat banyak pelajaran dan nilai-nilai kehidupan yang dapat dipetik oleh para pembacanya.


Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 tahun ke Atas


1. A Child Who Looks Like Me

Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Foto: Webtoon

Webtoon ini menceritakan tentang Jung Jihun yang mengalami kecelakaan saat akan melamar pacarnya Lee Jung-oh. Akibat dari insiden tersebut, Jung Jihun mengalami amnesia.

Lee Jung-oh yang saat itu tengah hamil dan tidak mengetahui insiden yang terjadi tentu merasa ditinggalkan dan terpaksa merawat anaknya sendirian selama tujuh tahun. Suatu hari mereka akhirnya kembali bertemu tanpa disengaja dan Jung Jihun tentu tidak mengenal Jung-oh.

Meski begitu Jung Jihun merasa tertarik karena melihat anak yang memiliki kemiripan dengannya. Webtoon yang memiliki genre romantis ini adalah karya PATNOC, dan sudah resmi rilis di Indonesia pada 30 Maret 2024.

Webtoon A Child Who Looks Like Me akan selalu diperbarui tiap Selasa.

2. The Evil Stepmother Lives On

Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Foto:Webtoon

Webtoon ini sangat menarik karena mengangkat cerita mengenai orang tua dan anak. Seorang perempuan mengalami kecelakaan dan ketika terbangun ia berada di tubuh Luella Mashell, seorang ibu tiri jahat yang tega mengusir anaknya.

Dirinya tahu bahwa kematiannya disebabkan oleh Hirua, anak yang diperlakukan buruk oleh Leulla. Oleh karena itu ia bertekad untuk menjadi ibu yang baik dan mencoba untuk mendekati pria berdarah dingin yang akan menjadi ayah angkat Hirua.

Webtoon karya Team Yeong-Won dan Team Paper Flowers ini bergenre kerajaan yang sudah rilis pada 4 Maret 2024 lalu. Webtoon ini diperbarui setiap Senin.

3. Melting Slowly

Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Foto:Webtoon

Webtoon berikutnya untuk pembaca usia 21 tahun ke atas ada Melting Slowly. Ceritanya tentang diskriminasi dalam keluarga dan dekat dengan keseharian banyak orang.

Yeomin hidup penuh penderitaan sejak kehadiran ibu dan adik tirinya. Ia lalu memiliki pasangan yang ternyata juga lebih memilih untuk menikah dengan adik tirinya.

Di tengah rasa putus asa, Yeomin bertemu Yoon Hwan yang merupakan kepala tim di tempatnya bekerja sekaligus rival dari mantan pacarnya. Entah marah atau balas dendam, Yeomin memutuskan untuk menikahi Yoon Hwan.

Karya dari Team J dan Team Sabana ini bergenre romantis, resmi dirilis pada 9 Maret 2024 di Indonesia. Cerita akan diperbarui setiap Selasa .

4. A Flame Reborn

Daftar Webtoon Terbaru untuk Pembaca Usia 21 Tahun ke Atas

Foto:Webtoon

Webtoon ini cukup menarik untuk dibaca karena memiliki cerita mengenai penyesalan pada masa lalu. Logan McClane adalah seorang pangeran yang gagal dan diusir oleh keluarganya.

Setelah keluarganya hancur, Logan sangat menyesal dan ingin memperbaiki masa lalu. Suatu hari, ia terkepung saat menyusup ke istana, dam memutuskan untuk bunuh diri dan berharap bisa kembali ke masa lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)