Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Selasa, 01 Februari 2022 - 18:18 WIB
loading...
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar
Webtoon merilis serial Dark Moon: The Blood Altar yang dibintangi ENHYPEN. Ketujuh anggota boyband asal Korea itu punya karakter masing-masing di serial ini. (Foto: Webtoon)
A A A
Webtoon terus berekspansi dengan menggaet idol K-Pop demi menambah daftar komik hit mereka. Setelah berkolaborasi dengan Big Hit, Webtoon menjalin kerja sama dengan HYBE. Hasilnya, sebuah komik online dengan bintang ENHYPEN.

Berjudul Dark Moon: The Blood Altar, webtoon ini sudah dirilis pada 15 Januari lalu. Bergenre horor, komik ini akan menjelajahi dunia vampir ala Korea. Tujuh personel ENHYPEN menjelma menjadi karakter vampir di serial ini.

Dark Moon: The Blood Altar berkisah tentang seorang gadis bernama Sooha yang masuk Decelis Academy. Di sana, dia bertemu 7 vampir yang tertarik padanya. Sebelum Dark Moon: The Blood Altar, Webtoon juga merilis 7Fates: Chakho yang menampilkan BTS dan The Star Seekers yang menggaet TXT. Nah, seperti apakah Dark Moon: The Blood Altar dan karakter anggota ENHYPEN di dalamnya? Berikut ringkasannya!



1. Cerita Dark Moon: The Blood Altar
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Di dunia yang berisi vampir baik dan jahat, Dark Moon: The Blood Altar menampilkan seorang siswi SMA bernama Sooha. Dia telah menderita sejak masih kecil. Dia sering kali dikira vampir karena kekuatan manusia supernya. Satu-satunya temannya, Chris, tewas dibunuh vampir yang tidak dikenal. Sooha pun dituduh menjadi pembunuhnya.

Setelah bertahun-tahun lari dari tuduhan palsu, Sooha masuk Decelis Academy di Riverfield karena kebijakan ketatnya terhadap vampir. Tapi, sekolah malam misterius itu dipenuhi rahasia karena kejadian yang tidak bisa dijelaskan terus terjadi di kota terdekat. Ketika Sooha bertemu tujuh teman sekelas yang tertarik padanya, masa lalu mereka yang terlupakan pelan-pelan mulai terkuak dan menggetarkan semuanya.

2. Heeseung — Heli
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Di Dark Moon: The Blood Altar, anggota tertua di ENHYPEN, Heesung, memerankan Heli. Dia adalah karakter pertama yang muncul di serial itu dan bertemu Sooha. Heli adalah sosok yang sabar dan penyayang. Dia langsung bisa menarik Sooha kepadanya dengan harapan menjadi temannya. Dia punya kemampuan khusus berupa telepati yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan saudara-saudaranya tanpa harus secara fisik berbicara dengan mereka.

3. Jay — Jaan
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Rapper utama ENHYPEN, Jay, memerankan Jaan. Dia adalah siswa yang dingin dan penyendiri. Jaan sering kali muncul sebagai orang yang kasar dan berbeda. Ini membuat orang lain sulit untuk mendekati vampir introvert ini. Meski kurang memperlihatkan emosi, Jaan sebenarnya sangat peduli dengan saudara-saudaranya. Karena dia bijak dan perhatian, butuh usaha baginya untuk memperlihatkan perasaannya yang sebenarnya.

4. Jake — Jino
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Jake memerankan Jino yang energik dan pemberani di Dark Moon: The Blood Altar. Dengan kepribadiannya yang extrovert dan riang, Jino sering kali mengungkapkan perasaan dan pikirannya secara terbuka. Dia tidak terlalu peduli pada perbedaan antara manusia dan vampir. Dia memperlakukan mereka dengan sama. Sentimen ini membuatnya bisa berteman dengan banyak orang dan menjadikannya sangat populer di sekilah. Jino punya kemampuan khusus yang membuatnya bisa mengendalikan api. Dia sering menggunakannya untuk menyelamatkan saudara-saudaranya saat mereka menghadapi masalah.

5. Sunghoon — Solon
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Sunghoon memerankan Solon, yang sepertinya menjadi karakter yang paling tidak percaya dan memusuhi siapa saja di awal Dark Moon: The Blood Altar. Solon terlihat tenang dan percaya diri. Tapi, dia bisa jadi arogan dan sangat kejam. Meskipun cerdas, dia merasa rendah diri dari saudara-saudaranya. Dia yakin kalau dirinya tidak benar-benar cocok dengan grup itu. Di balik penampilannya yang dingin, Solon punya rahasia besar yang harus dia tutupi.

6. Sunoo — Shion
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Sunoo adalah vokalis utama di ENHYPEN. Tapi, di Dark Moon: The Blood Altar, dia memerankan Shion yang kekanak-kanakan dan tukang bikin masalah. Shion punya teman paling banyak di sekolah ketimbang 6 saudaranya. Dia adalah orang yang blak-blakan dan jujur dengan perasaannya, meski kadang itu bisa membuat orang lain tidak nyaman. Shion tidak mendengarkan saudara-saudaranya. Dia selalu melakukan apa yang dia inginkan, seperti berteman dengan Sooha, meskipun Solon keberatan.

7. Jungwon — Jakah
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Pemimpin ENHYPEN ini memerankan Jakah, cowok tercerdas dari tujuh vampir bersaudara di Dark Moon: The Blood Altar. Dengan kecerdasannya, dia bisa dengan cepat berpikir untuk memutuskan tindakan terbaik. Jakah juga dikenal dengan pembuat keputusan rasionalnya. Ini membantunya melindungi rahasianya dan saudara-sudaranya. Meskipun mereka sangat bergantung padanya, Jakah percaya dia harus melakukan lebih demi melindungi mereka.



8. Niki — Noa
Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Niki adalah maknae alias anggota termuda ENHYPEN. Begitu juga karakternya di Dark Moon: The Blood Altar, Noa, yang merupakan anggota termuda di antara 7 vampir bersaudara. Noa punya kekuatan besar dan istimewa di antara para vampir itu. Dengan kekuatan bisa mengendalikan kegelapan, dia ingin berguna bagi saudara-saudaranya dan jadi sekeren mereka. Tapi, keinginannya itu sering membuatnya jadi terburu-buru dan ceroboh saat berusaha melakukannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)