Kim Sejeong Ditawari Main Drakor Baru dari Sutradara Business Proposal

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:37 WIB
loading...
Kim Sejeong Ditawari Main Drakor Baru dari Sutradara Business Proposal
Kim Sejeong ditawari bekerja sama kembali dengan sutradara Business Proposal Park Sun-ho. Foto/SBS
A A A
SEOUL - Kim Sejeong dilaporkan mendapat tawaran untuk melakukan reuni bermain drakor dengan sutradara Business Proposal Park Sun-ho.

Mengutip TENASIA, sama seperti Business Proposal, drama baru ini juga bergenre komedi romantis. Adapun judul terjemahan harfiahnya adalah In the Name of Alcohol.

Jika aktris berusia 27 tahun itu menerimanya, maka ia akan menjadi karakter utama perempuan yang bekerja sebagai karyawan pemasaran di sebuah perusahaan minuman keras yang kondisinya sedang tak baik. Ia akan menjalin hubungan dengan pemimpin perusahaan bir.



Untuk pemeran prianya, sejauh ini belum ada informasinya. In the Name of Alcohol kabarnya akan ditayangkan di ENA.

Seandainya Kim Sejeong bermaindalam serial ini, tentunya akan menarik melihat duet kembali antara sang aktris dengan sutradara Park Sun-ho. Apakah mereka bisa mengulang kembali kesuksesan Business Proposal?

Business Proposal yang tayang pada 2022 tiap Senin-Selasa di SBS saat itu sukses meraih rating domestik hingga dua digit. Rating tertingginya tercatat 11,6% menurut Nielsen Korea.

Tak hanya nama Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop yang popularitasnya terangkat, second lead couple-nya, yaitu Kim Min-kyu dan Seol In-ah juga banyak dibicarakan dan namanya ikut terdongkrak.



Kim Sejeong terakhir bermain drama Korea pada 2022, yaitu Today's Webtoon. Namun serial yang juga tayang di SBS ini tidak sukses, dengan rating tertingginya hanya 4,1% yang jatuh pada episode perdana. Padahal, jam penayangannya lebih baik dibanding Business Proposal, yaitu pada Jumat-Sabtu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)