15 Kutipan Terbaik dari Para Guru Anime Paling Ikonis

Minggu, 26 November 2023 - 18:35 WIB
loading...
A A A

3. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

15 Kutipan Terbaik dari Para Guru Anime Paling Ikonis

Foto: We Got This Covered

“Mencari orang lain untuk disalahkan itu menyakitkan.”

Satoru Gojo dikenal sebagai guru yang nyentrik di Jujutsu Kaisen. Dia memang overpowered, penyihir yang sangat kuat, dan sombong. Meski begitu, bukan berarti dia tidak peduli pada anak didiknya. Dia selalu mencari cara dan memotivasi mereka agar bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

2. Korosensei — Assassination Classroom

15 Kutipan Terbaik dari Para Guru Anime Paling Ikonis

Foto: Assassination Classroom Wiki – Fandom

“Bahaya bagi mereka kalau tumbuh tanpa pernah mengalami kompetisi yang sebenarnya. Karena mereka akan terus mengeluh, bahkan tanpa memikirkan masalah itu dengan serius. Bagi mereka yang punya level bakat tinggi… Semakin cepat mereka tahu frustrasi akibat kalah, semakin besar pertumbuhan mereka.

Korosensei punya masa lalu tragis di Assassination Classroom. Semua yang dia alami membuatnya menjadi makhluk overpowered yang tidak menginginkan apa pun selain mati. Tapi, membunuhnya pun tidak mudah. Dia menjadi guru untuk satu kelas siswa yang dia ajari teknik untuk menghabisi nyawanya.



1. Jiraiya — Naruto

15 Kutipan Terbaik dari Para Guru Anime Paling Ikonis

Foto: Crunchyroll

“Tugasku adalah menjadi suri teladan generasi berikutnya dan memberikan contoh baik bagi mereka. Dan untuk itu, aku dengan senang hati akan menyerahkan hidupku dan tersenyum sepanjang waktu.”

Jiraiya adalah salah satu guru terbaik di Naruto. Dia mengembuskan napas terakhirnya setelah bertarung melawan mantan siswanya, Pain. Meski dikenal sebagai pria mesum, Jiraiya punya banyak kata-kata penuh motivasi yang mengungkapkan betapa arifnya dia di balik sifatnya yang kurang terpuji itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)