8 Manhwa Terbaik dengan Karakter Utama yang Overpowered

Jum'at, 29 September 2023 - 20:59 WIB
loading...
A A A
The Return of the Disaster Class Hero berkisah tentang “bencana”, makhluk menghancurkan tak dikenal yang tiba-tiba muncul di bumi. Untuk menghadapi para bencana itu, dewa zodiak membangkitkan 12 manusia yang dikenal sebagai santo. Tapi, ada satu yang bangkit, tidak terpilih tapi pahlawan terhebat dari semua, Geon Lee.

Bersama, mereka semua nyaris mengalahkan semua bencana itu. Dunia juga hampir diselamatkan. Tapi, ke-12 orang itu mengkhianati Geon dan berusaha membunuhnya dengan melemparnya ke penjara bawah tanah (dungeon) terkuat. Setelah 20 tahun bertarung melawan monster terkuat di tempat gelap itu, dia kembali. Kali ini, untuk balas dendam.

2. The Beginning After the End

8 Manhwa Terbaik dengan Karakter Utama yang Overpowered

Foto: The Beginning After the End Wiki – Fandom

The Beginning After the End punya elemen isekai di dalamnya. Manhwa ini berkisah tentang mendiang Raja Grey setelah kematiannya yang misterius. Dia kemudian terlahir kembali sebagai Arthur Leywin.

Dia berusaha mengoreksi kesalahannya di masa lalu di tanah Dicathen, sebuah dunia yang dipenuhi makhluk ajaib dan fantasi. Ketika berusia 3 tahun, dia sudah membangkitkan kekuatan sihirnya. Seiring bertambahnya usia, Arthur bisa mengendalikan semua bentuk dasar dan bahkan bentuk lebih tinggi sihir lemen api dan air. Dia jadi tambah kuat setelah mendapatkan kekuatan naga dari Sylvia.



1. Solo Leveling

8 Manhwa Terbaik dengan Karakter Utama yang Overpowered

Foto: SportsKeeda

Solo Leveling berkisah tentang munculnya “Gerbang” yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia sihir dan monster. Untuk memerangi makhluk-makhluk jahat itu, orang biasa mendapatkan kekuatan manusia super dan menjadi Pemburu. Salah satu Pemburu itu adalah Sung Jin-woo. Tapi, dia dikenal sebagai Pemburu Terlemah di Dunia.

Suatu hari, sebuah misi membuatnya koma selama tiga hari. Ketika bangun di rumah sakit, dia melihat ada layar misterius mengapung di depannya. Layar itu menyuruh agar Jin-woo menyelesaikan program pelatihan tak realistis dan intensif atau menghadapi hukuman. Setelah mengikuti pelatihan itu, Jin-woo menjadi Pemburu terkuat di dunia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)