7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Kamis, 13 Juli 2023 - 20:32 WIB
loading...
7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3
Sejumlah karakter dari film Marvel, baik MCU maupun non-MCU, dikabarkan akan tampil di Deadpool 3. Penjelasan kemunculan mereka pun cukup masuk akal dan relate. (Foto: YouTube)
A A A
Deadpool 3 sedang membangun hype dengan menampilkan sejumlah foto dari lokasi syuting. Film itu baru saja merilis foto Deadpool dan Wolverine dengan kostum legendaris kuning birunya. Belum lagi, ada logo Fox runtuh di tempat mereka bertarung.

Lokasi syuting itu cukup menarik. Sejumlah teori menyebut kalau Deadpool dan Wolverine ada di The Void, tempat pembuangan yang diperkenalkan di serial Loki. Mereka yang melanggar aturan waktu akan dihukum dan dibuang ke tempat itu oleh Otoritas Variasi Waktu (TVA).

Kaitan Wade Wilson dengan pelanggaran waktu memunculkan banyak tentang spekulasi karakter yang akan tampil di Deadpool 3. Karakter-karakter ini sebagian besar berasal dari franchise X-Men dan juga Marvel Cinematic Universe (MCU). Siapa saja karakter yang dikabarkan muncul di Deadpool 3? Simak ulasan berikut!



8. Karakter dan Pemeran yang Terkonfirmasi

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: Geek Tyrant

Ryan Reynolds jelas kembali di film ini sebagai Wade Wilson/Deadpool. Hugh Jackman sangat dinantikan kehadirannya di Deadpool 3 sebagai Wolverine. Dia akan tampil dengan kostum klasik kuning superhero tersebut. Dinamika kedua karakter ini di layar sangat dinantikan penggemar.

Sederet wajah dari franchise Deadpool juga kembali tampil di film ketiga ini seperti Morena Baccarin (Vanessa), Stefan Kapicic (Colossus), Brianna Hildebrand (Negasonic), Shioli Kutsuna (Yukio), Leslie Uggams (Blind Al), dan Karan Soni (Dopinder). Sementara, Rob Delaney kembali tampil sebagai Peter meski karakternya mati di Deadpool 2. Wajah baru di Deadpool 3adalah Emma Corrin dan Matthew Macfadyen yang perannya belum diungkapkan.

7. Fantastic Four

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: Syfy

Sebuah rumor populer menyebutkan, para pemeran Fantastic Four asli akan kembali ke peran mereka di Deadpool 3 dengan kostum baru sesuai komiknya. Invisible Woman yang diperankan Jessica Alba diperkirakan sebagai yang paling mungkin kembali. Tapi, Mister Fantastic versi Ioan Gruffudd dan The Thing versi Michael Chiklis pun kemungkinan turut tampil. Deadpool 3 pasti akan tambah panas kalau Chris Evans kembali sebagai Human Torch. Sebelum memerankan Steve Rogers/Captain America untuk MCU, Chris memerankan Human Torch untuk Marvel di Fox. Dengan hubungan baik Chris dan Marvel Studios, ini bisa terjadi.

6. Daredevil — Ben Affleck

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: Variety

Sebuah kabar menyebutkan, Ben berada di lokasi syuting Deadpool 3. Ini memunculkan spekulasi kalau dia akan kembali memerankan Daredevil, yang pernah dia perankan 20 tahun lalu. Karakter ini akan sangat berbeda dengan Daredevil versi MCU yang diperankan Charlie Cox.

5. Elektra — Jennifer Gardner

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: Digital Trends

Kabar Jennifer Gardner kembali memerankan Elektra untuk Deadpool 3 mengemukan akhir-akhir ini. Kabar ini kali pertama muncul di The Hollywood Reporter. Menurut situs itu, sejumlah sumber di Hollywood mengatakan, Jennifer akan kembali ke peran yang dia perankan 20 tahun lalu itu. Di sisi lain Jennifer juga punya kedekatan dengan sutradara film ini, Shawn Levy.

4. Gambit — Channing Tatum

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: MovieWeb

Channing Tatum ngebet memerankan Gambit di film solo yang akhirnya dibatalkan Fox akibat rungkad-nya Fantatic Four pada 2015. Harapan itu sepertinya akan menjadi nyata setelah sebuah akun di Instagram menyebut kalau Channing telah selesai syuting untuk menjadi cameo di Deadpool 3. Kalau pun rumor ini benar, maka ada sedikit KKN di sini. Channing dekat dengan Ryan Reynolds dan sutradara Deadpool 3, Shawn Levy. Bisa jadi karena kedekatan ini, dia akhirnya bisa mewujudkan mimpi berperan sebagai Gambit.

3. Anggota X-Men

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: Superhero News

Salah satu rumor yang masif adalah kehadiran anggota X-Men di film ini. Spekulasi ini sangat masuk akal. Kemunculan Wolverine bisa menjadi indikasinya. Terlebih, MCU belum punya rencana untuk memperkenalkan superhero mutan ini di cerita mereka. Jean Grey versi Famke Janssen, Cyclops versi James Marsden, Storm versi Halle Berry, Rogue versi Anna Paquin, Beast antara versi Kelsey Grammer atau Nicholas Hoult, Professor X versi Patrick Stewart, dan Magneto versi Ian McKellen dikabarkan akan muncul di Deadpool 3.

2. Wanda Maximoff — Elizabeth Olsen

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: Wired

Nasib Wanda Maximoff berakhir Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, masuk akal kalau dia kemudian tampil di Deadpool 3 dan mengambil tempatnya yang tepat di antara para mutan. Sebuah ‘bocoran plot’ di Reddit mengindikasikan kalau dia punya peran besar di film itu. Tapi, dengan status bintang Elizabeth Olsen, Marvel tentunya tidak akan lama-lama merahasiakan perannya.



1. Mobius M Mobius — Owen Wilson

7 Karakter Marvel yang Dikabarkan Tampil di Deadpool 3

Foto: Xfire

Mobius adalah agen TVA yang diperkenalkan di serial Loki. Rumor menyebut, pemerannya, Owen Wilson berada di London ketika Deadpool 3 sedang syuting. Rumor menyebut, Mobius akan tampil di Deadpool 3 untuk mengatasi ulah Deadpool yang mengacaukan waktu di Deadpool 2. Ini adalah rumor yang masuk akal dan membuat masuknya Deadpool ke MCU lebih bisa dipahami.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)