6 Fakta Lady Deadpool, Curi Perhatian dalam Deadpool & Wolverine

Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:05 WIB
loading...
6 Fakta Lady Deadpool,...
Fakta tentang Lady Deadpool salah satunya adalah ia versi lebih waras dari Deadpool. Foto/Walt Disney Studios Motion Pictures
A A A
JAKARTA - Lady Deadpool tengah menjadi perhatian usai dirilisnya film Deadpool & Wolverine (2024). Bukan hanya sosok pemerannya, penonton juga penasaran dengan asal muasal dan latar belakang karakter tersebut.

Film Deadpool & Wolverinemasih melanjutkan kisah Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) yang tidak menginginkan kehidupan penuh kekerasan. Namun pada akhirnya ia harus kembali berlaga, dan kali ini bahkan bekerja sama dengan Wolverine (Hugh Jackman).

Nah, siapa Lady Deadpool yang ikut muncul dalam film ini dan apa perannya dalam cerita? Berikut ini ulasannya.


Fakta Lady Deadpool


1. Versi Perempuan Deadpool

6 Fakta Lady Deadpool, Curi Perhatian dalam Deadpool & Wolverine

Foto: via Screenrant

Lady Deadpool adalah varian perempuan Deadpool dari semesta lain. Nama aslinya di sini adalah Wanda Wilson.

Berasal dari Earth-3010, Wanda Wilson juga menjadi hasil eksperimen seperti Deadpool. Sedikit bedanya, dia memiliki pendekatan atau fokus berbeda yang lebih menyesuaikan perspektif perempuan.

Meski tidak semuanya serupa, Lady Deadpool setidaknya sama-sama punya selera humor yang khas. Namun, terkadang dia bisa juga menjadi yang 'paling waras' ketika menunjukkan karakteristik kepemimpinan dalam situasi genting.

2. Kekuatan Lady Deadpool

6 Fakta Lady Deadpool, Curi Perhatian dalam Deadpool & Wolverine

Foto: Marvel Comics

Sebagaimana Wade Wilson, Lady Deadpool punya kemampuan mutan berupa regenerasi. Kekuatan ini memungkinkannya sembuh dengan cepat ketika mengalami luka yang parah.

Selain itu, Lady Deadpool juga memiliki kecepatan dan refleks seperti manusia super. Belum lagi, dia kebal terhadap berbagai kekuatan musuh seperti telepati dan penyakit tertentu.

Namun, terlepas dari berbagai persamaan kekuatan Wanda dengan Wade, keduanya tetap memiliki celah, termasuk dalam hal regenerasi sel-sel otaknya secara teratur. Hal ini membuat Lady Deadpool tampak berperan sebagai versi Deadpool yang lebih waras dan stabil.

3. Kostumnya Mirip Deadpool

6 Fakta Lady Deadpool, Curi Perhatian dalam Deadpool & Wolverine

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Jika dibandingkan, Lady Deadpool punya kostum yang sangat mirip dengan Deadpool asli. Kostumnya memiliki warna merah dan hitam yang dominan, tetapi dirancang dengan desain lebih feminin.

Desain tersebut mencerminkan kekuatan dan keanggunannya sebagai seorang pahlawan. Namun, kostum bukan hanya soal gaya saja.

Secara fungsionalitas, kostum Lady Deadpool juga dibekali berbagai alat dan senjata yang bisa digunakan ketika bertarung. Terlepas dari itu, penampilannya tetap sangat ikonis dan mudah dikenali.

4. Masuk Deadpool Corps


6 Fakta Lady Deadpool, Curi Perhatian dalam Deadpool & Wolverine

Foto:Marvel Comics

Dalam komiknya, Deadpool memiliki sebuah tim yang terdiri atas berbagai Deadpool lain dari semesta berbeda. Mereka dinamai Deadpool Corps, dan dikumpulkan untuk menyelamatkan multisemesta.

Nah, selain Deadpool versi Wade Wilson, Lady Deadpool juga menjadi salah satu anggotanya. Anggota lain yang bisa disebutkan seperti Dogpool, Headpool, Kidpool, dan sebagainya.

5. Muncul di Deadpool & Wolverine

6 Fakta Lady Deadpool, Curi Perhatian dalam Deadpool & Wolverine

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Deadpool & Wolverine menjadi film debut Lady Deadpool dalam live action. Meski durasinya cukup singkat, kemunculannya tetap membuat penonton penasaran.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)