Ini Penampakan Hugh Jackman Berkostum Wolverine di Deadpool 3

Senin, 10 Juli 2023 - 23:46 WIB
loading...
Ini Penampakan Hugh Jackman Berkostum Wolverine di Deadpool 3
Wolverine benar-benar tampil dengan kostum kuning klasiknya di Deadpool 3. Unggahan Instagram Story Ryan Reynolds mengonfirmasikan penampilan Wolverine itu. (Foto: MARCA)
A A A
Kabar kalau Wolverine bakal tampil dengan kostum klasiknya di Deadpool 3 menjadi kenyataan. Film ketiga Mouth with a Merc itu memberikan penampakan pertama Hugh Jackman dengan kostum kuning khas superhero itu. Penggemar pun bisa bersorak gembira.

Salah satu kritikan terhadap Wolverine selama tampil di franchise X-Men adalah kurang akuratnya kostum superhero itu. Dia tampil dengan kostum hitam X-Men dan kaus tanpa lengan putih, tapi tidak pernah memakai kostum kuning khasnya. Penggemar sudah lama menantikan penampilan Wolverine dengan kostum itu.

Penantian itu kini usai. Deadpool 3 akhirnya mewujudkan keinginan penggemar. Wolverine benar-benar mengenakan kostum tersebut. Ini terlihat dari unggahan akun resmi Fandom. Akun itu mengunggah foto penampakan Wolverine dengan kostum kuning.



Di foto itu, Hugh dengan kostum kuning Wolverine itu terlihat berjalan berdampingan dengan Ryan yang mengenakan kostum Deadpool. Merc with a Mouth itu juga terlihat punya kostum baru. Foto itu awalnya dibagikan Ryan di Instagram Story-nya.
Ini Penampakan Hugh Jackman Berkostum Wolverine di Deadpool 3

Foto: Twitter/Fandom

“Jangan mengedip,” begitu tulis Ryan di caption foto itu.

Kembalinya Hugh ke peran Wolverine sudah menjadi daya tarik bagi penggemar karakter itu. Hugh kali pertama memerankan Wolverine di film X-Men yang dirilis pada 2000. Sejak saat itu, dia telah memerankan karakter itu dalam lebih dari 6 film lain.

Tampilnya Hugh di Deadpool 3 juga menjadi kemenangan bagi Ryan yang sudah lama ingin ada Wolverine di film itu. Hugh kemudian mengonfirmasikan kalau dia akan tampil di film itu sebagai Wolverine. Menurut Ryan, Wolverine ini bakal berbeda dari yang selama ini dikenal penggemar.

“Yang kami beritahukan kepadanya adalah bentuk yang cukup berbeda dari karakter yang dia tahu dan karakter yang dia tinggalkan. Ini memberinya sesuatu yang benar-benar baru dan sesuatu yang membuatnya bersemangat,” kata Ryan seperti dikutip CBR.

Selain Ryan dan Hugh, film ini akan menampilkan sederet karakter dari franchise Deadpool yang selama ini telah dikenal penggemar. Ini termasuk Karan Soni sebagai Dopinder si pengemudi taksi, Leslie Uggams sebagai Blind Al, orang kepercayaan Deadpool, Stefan Kapicic sebagai Colossus, Rob Delaney sebagai Peter, dan dua mutan muda yang diperankan Brianna Hildebrand dan Shioli Kutsuna's Yukio. Morena Baccarin juga akan kembali ke film ini sebagai Vanessa, pacar Deadpool.

Deadpool 3 secara resmi juga akan menjadi penanda masuknya karakter itu ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini juga menjadi entri pertama karakter X-Men di MCU dan film rating R pertama di franchise tersebut. Menurut Karan, ada banyak hal terjadi di film itu dan terasa tidak berbeda dengan sebelumnya. Deadpool 3 dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)